January 20, 2022
Boleh Music
Event & Community

‘The Historical Journey of Badai The PianoMan, Konser Hati dan Rasa’ Digelar Februari 2020

South Jakarta – Siapa yang tidak kenal dengan musisi yang satu ini. Sejumlah karya lagu telah banyak tercipta sepanjang karir bermusiknya. Memasuki tahun ke-21, BadaiThePianoMan atau dikenal dengan Badai ‘Kerispatih’ akan menggelar konser dengan tajuk ”The Historical Journey of Badai The PianoMan, Konser Hati dan Rasa’  yang berlangsung pada hari Kamis, 20 Februari 2020 (20.02.20) di Usmar Ismail Hall, Rasuna Said, Jakarta.

Di konser ‘The Historical Journey of Badai The PianoMan, Konser Hati dan Rasa’  yang dipromotori oleh Badai Music Production tersebut juga akan menghadirkan sejumlah penyanyi ternama Indonesia, seperti Donnie Sibarani, Melly Mono, Mikha Tambayong, Reyen Pono, Maria Calista, Rando Sembiring, Badai Romantic Project dan Badai And His Female Stars (Sahara Dristy, Mariska Gaby dan Marbecca). Sebagai pencipta lagu, pianis, arrange, komposer, produser dan juga vokalis pria bernama asli Doadibadai Hollo tersebut telah menghasilkan sejumlah single hits terutama bersama band Kerispatih seperti “Aku Harus Jujur”, “Kesalahan Yang Sama”, “Tapi Bukan Aku”, “Lagu Rindu”, “Bila Rasaku Ini Rasamu” dan masih banyak lagi.

Dalam acara konferensi pers yang dipandu oleh Adib Hidayat dan  berlangsung pada hari Kamis (21/11) di The Old Temple, Jakarta, Badai yang kelahiran Jakarta 14 Januari 1978 mengungkapkan tentang makna konsernya tersebut, “Main musik enggak gampang, berjuang di dunia musik enggak gampang, itu makna yang aku dapetin. Justru kenapa konser ini dibuat, aku punya portofolio, aku punya selebrasi, karena banyak enggak terpikirkan untuk menselebrasi perjalanan karirnya dengan didokumentasikan lewat konser.”

Badai memberikan keterangan saat acara konferensi pers ‘The Historical Journey of Badai The PianoMan, Konser Hati dan Rasa’

 

Sementara mengenai ketidakhadiran mantan penyanyi Kerispatih, Sammy Simorangkir di konser tersebut, Badai menjelaskan, “Saya dan Sammy sudah lulus ‘sekolah’ di Kerispatih. Nah kelulusan kita itu kemarin kita sudah sering banget ketemu di reunian. Bahkan di tahun ini kita sudah tiga ketemu di reunian. Di 2014 kita ketemu di reunian pertama kali setelah lima tahun berpisah, itu saya masih sekolah, masih di Kerispatih. Jadi di ‘Konser Hati dan Rasa’ ini sementara tidak ada Sammy Simorangkit dan Keripastih, pertama terlalu sering bukan hal istimewa lagi, yang kedua kehidupan musik Badai bukan Sammy dan Kerispatih saja, tapi masalah karya. Ya semoga saja secara ‘gimmick’, secara bisnis itu tetap bisa dinikmati oleh banyak orang.”

Rencananya setelah konser ‘The Historical Journey of Badai The PianoMan, Konser Hati dan Rasa’ juga akan diikuti dengan tur 21 kota mulai bulan Maret 2020 dari kota Pekanbaru sampai Jakarta. Pemesanan tiket ‘The Historical Journey of Badai The PianoMan, Konser Hati dan Rasa’ sudah bisa dilakukan di bulan November ini dengan menghubungi Tony dari Badai Music Production di nomor 081295669530. Untuk pembagian kategori kelas di konser tersebut terbagi menjadi

  • ) Zona Ingat Mantan ( Silver Zone )                 Rp. 150 ribu
  • ) Zona CLBK  ( Gold Zone )                              Rp.  350 ribu
  • ) Zona Susah Move On ( Platinum Zone )       Rp.  500 ribu

Related posts

Jacob Collier dan Eva Celia Tampil Di ‘Mola Chill Fridays’ Jumat Ini

Qenny Alyano

‘No Sleep For Weekend Online Conference 2.0’ Kembali Digelar Secara Virtual

Qenny Alyano

Pingkan Mambo, Getah dan Ain’t She Sweet Siap Ramaikan Republic Community Di ‘I SEE Fest 2019’

Qenny Alyano