December 6, 2019
Boleh Music
Musicology

Pentas.in Wadah Kumpul Para Pelaku dan Penggiat Dunia Pertunjukan

South Jakarta – Pentas.in adalah sebuah platform live event entertainment yang menawarkan sinergi kepada beragam stake holder dari dunia hiburan, untuk mewujudkan sebuah pertunjukan, mulai dari pertunjukan musik hingga stand up comedy, berbasis komponen data riset yang berinteraksi langsung dengan audience atau fans, untuk kemudian divalidasi dan akhirnya diwujudkan dalam sebuah pertunjukan. Untuk mewujudkan sebuah pertunjukan harus melalui beberapa langkah yaitu dimulai dari usulin, pilihin, jadiin dan terakhir pentasin.

Pentas.in Iahir dari keinginan mulia untuk turut memajukan dunia live entertainment yang sejatinya menjadi industri yang bisa berkembang lebih cepat dan memiliki kontribusi yang besar terhadap perekonomian Indonesia. Kami berharap dengan kehadiran Pentas.in akan lebih banyak lagi lahir performers yang bisa tampil dimanapun di seluruh Indonesia.

Faktanya di lapangan menunjukkan bahwa masih banyak terjadi kendala di dunia hiburan Indonesia seperti hal berikut :

  1. Bisnis pertunjukan termasuk jenis usaha yang beresiko tinggi karena tidak pernah ada kepastian kapan investasi bisa kembali atau bahkan untung.
  2. Banyak pertunjukan yang dibatalkan atau ditunda karena sedikitnya fans yang membeli tiket] harga tiket pertunjukan terlalu mahal bagi fans.
  3. Masih banyak artis berkualitas yang tidak memiliki kesempatan untuk tampil mengekspresikan karya seni mereka melalui sebuah pertunjukan yang dikelola dengan baik.
  4. Kehadiran brand sebagai sponsor yang efektif dan efisien dalam setiap pertunjukan sangat dibutuhkan untuk terciptanya kerjasama bisnis yang saling menguntungkan.

Berangkat dari kondisi tersebut, Pentas.in proaktif hadir untuk membantu para pelaku industri hiburan Indonesia untuk dapat berinteraksi secara mudah, murah dan efisien. Beragam sinergi telah disiapkan oleh Pentas.in dengan melibatkan banyak pekerja kreatif di industri hiburan lndonesia seperti Rumahsakit Band, Rieka Roeslan, Fiersa Besari, Panji Pragiwaksono dan lainlain. Pentas.in didukung oleh sejumlah nama besar yang kaya pengalaman dalam dunia hiburan Indonesia. Untuk info lebih lengkap tentang Pentasin bisa dilihat di https://pentas.in/ (SPR)

Related posts

M Bloc Tempat Baru Aktivitas Kreatif Milenial Di Selatan Jakarta

Qenny Alyano

TRUST Orchestra Sukses Gelar Konser ‘The Legends 7: Fantasy & Heroes’

Qenny Alyano

Spotify Membayar Lebih Untuk Penulis Lagu Dan Music Publishing Di 2018

Qenny Alyano