December 6, 2019
Boleh Music
New Comers

Rilis Debut Album Andmesh Kamaleng Luncurkan Single Kelima “Kumau Dia”

South Jakarta – Nama Andmesh saat ini memang sedang naik daun. Pelantun lagu “Cinta Luar Biasa” ini resmi meluncurkan debut albumnya yang berjudul ‘Cinta Luar Biasa’ dibawah label Hits Records yang bekerja sama dengan JMSI ( Jagonya Musik & Sport Indonesia ) dan KFC Indonesia. Saat ini pria kelahiran Kupang, Nusa Tenggara Timur (NTT), 15 April 1997 tersebut  sudah dapat bernafas Iega,karena album ini adalah adalah hal yang  kerap ditanyakan oleh Andmeshia ( sebutan untuk fans Andmes) dan teman teman media. Apalagi 3 Single Andmesh sebelumnya masuk ke urutan 5 besar di Chart 100 terbaik Billboard Indonesia (edisi kesembilan, tanggal 20 November 2019).

Single pertama hingga single ke 4 Andmesh yaitu “Jangan Rubah Takdirku” yg dirilis pada tanggal 13 Desember 2017, ”Cinta Luar Biasa” yang dirilis pada 2 November 2018,”Hanya Rindu” yang dirilis 26 April 2019, dan single teranyar nya ”Nyaman” yang dirilis pada 10 Oktober 2019, mendapat sambutan sangat luar biasa pada platform digital. Yang paling fantastis adalah single “Cinta Luar Biasa” yang sudah meraih 51 juta kali stream. Begitu juga dengan video musiknya yang mencapai angka yang luar biasa, hingga 176 juta kali, dan juga single lainnya yang berjudul “Nyaman”. Bertepatan dengan launching album perdananya, Andmesh pun merilis video musik  dari single kelimanya yang berjudul “Kumau Dia”.

Kika Rumi Azis (JMSI), Andmesh, Lina ( SMN) dan Abdul Wahab (KFC Indonesia )

Dalam acara konferensi pers dan launching album ‘Cinta Luar Biasa’ yang berlangsung pada hari Rabu (27/11) di KFC Kemang, Jakarta, Andmesh yang mempunyai nama panjang Andmesh Kamaleng mengungkapkan tentang inspirasi dari dalam pembuatan lagu di debut albumnya tersebut, “Dalam album ini Andmesh menciptakan hanya lima lagu sisanya ada Choki ‘Cassandra’ terus ada Badai ‘Kerispatih’ juga, dan kalau lagu-lagu dari Andmesh kebetulan Andmesh ambil dari kisah nyata, lagu ‘Hanya Rindu’ Andmesh ciptain spesial buat Mamanya Andmesh yang baru meninggal kemarin, terus kalau lainnya Andmesh cipatain waktu jamannya Rising Star Indonesia.”

Sementara Lina dari Star Media Nusantara mengungkapkan tentang kerja samanya dengan Andmesh dalam rilis debut albumnya, “Di awal bulan Juni sempat share dengan Steve Liliwhite (JMSI), waktu itu kita baru punya empat single, dan di ‘challenge’ sama Steve kira-kira bisa enggak album yang akan rilis di bulan November, jadi kita cuma punya waktu sekitar 3 bulan dan setelah rembukan sama tim dan sama Andmesh juga akhirnya kita sanggupin. Akhirnya albumnya bisa dirilis hari ini walaupun waktunya singkat.” Album ‘Cinta Luar Biasa’ sudah terjual 120 ribu keping dan bisa didapatkan di semua outlet KFC di seluruh Indonesia dengan harga Rp 45 ribu.

Selamat buat Andmesh atas rilis album perdana ‘Cinta Luar Biasa’. Berikut adalah daftar lagu dari album ‘Cinta Luar Biasa’ – Andmesh.

  1. Cinta Luar Biasa
  2. Nyaman
  3. Kumau Dia
  4. Jangan Lupakan Aku
  5. Hanya Rindu
  6. Jangan Rubah Takdirku
  7. Sampai Tua Nanti
  8. Senyumlah
  9. Cinta Luar Biasa ( Acoustic )

Related posts

Perjalanan Kasih Yang Tersudut Di Single Terbaru Meda Kawu “Masih Ada Dia”

Qenny Alyano

Dari Idola Cilik Bagas Ran Luncurkan Single “Lagi-Lagi Kamu” Bareng Indosemar Records

Qenny Alyano

Album ‘Katakanlah Cinta’ Naura Raih Triple Platinum

Qenny Alyano