December 6, 2019
Boleh Music
Event & Community

Sambut Malam Pergantian Tahun Gran Melia Jakarta Usung Tema ‘Glam Rock Nite’

South Jakarta – Bagi anda yang belum ada rencana menghabiskan malam pergantian tahun 2019 ke 2020 dan menyukai musik rock terutama glam rock, mungkin acara yang satu ini bisa menjadi pilihan. Menyambut tahun baru kali ini, Gran Meliá Hotel Jakarta akan menampilkan tema unik ‘Glam Rock’ dilengkapi dengan makanan pilihan yang dibuat khusus oleh kuliner dari chef master ternama. Perayaan menyambut tahun 2020 atau disebut New Year’s Eve di Gran Melia Jakarta semakin lengkap dan semarak dengan kehadiran ‘live band’,  tarian yang menarik, dan juga ‘lucky draw’ dengan hadiah menginap di Gran Meliá Jakarta atau Meliá Hotel property secara cuma-cuma.

Dalam acara yang bertema Glam Rock tahun 1980-1990-an, para tamu diperkenankan untuk berdandan dalam pakaian paling elegan dengan gaya yang glamor bagaikan seorang rock star. Selain itu juga akan hadir hiburan live band  dari the Angelz, Bicycle Rhapsody dan Stage 7 band yang akan  membawakan lagu-lagu legendaris dari band-band rock legendaris seperti Bon Jovi, Queen, Tina Turner, Joan Jett and Blackhearts dan masih banyak lagi.

Dalam acara konferensi pers dan pre-event acara yang berlangsung pada hari Selasa (26/11) di Lobby Lounge, Gran Melia, Jakarta, Yudith Dwi Astuti selaku Senior F&B Marketing Communications Manager Gran Melia Hotel Jakarta mengungkapkan, “Kita adakan acara di Lobby, jadi nanti bisa menikmati musik dari tiga band yang membawakan musik glam rock sambil menikmati menikmati makanan buffet yang disediakan. Untuk kapasitas bisa sampai 400 orang. Acara ini bisa untuk umum dan juga untuk para tamu yang menginap di malam tahun baru.”

Foto bersama tiga band Stage 7, Bycycle Rhapshody dan The Angelz yang akan tampil di malam tahun baru Gran Melia Jakarta

 

Pada kesempatan tersebut, hadir juga ketiga band yang akan tampil di malam tahun baru di Grand Melia Jakarta yaitu The Angelz, Bicycle Rhapsody dan Stage 7. The Angelz akan membawakan lagu-lagu dari Bon Jovi, Bicycle Rhapsody akan menghibur dengan lagu-lagu dari band Queen dan Stage 7 membawakan nomor-nomor rock all around. Sebagai perkenalan, dalam acara pre-event tersebut, ketiga band yang akan tampil nanti juga membawakan tiga lagu di depan para undangan dan media yang hadir.

Reservasi untuk acara terbagi dalam 2 kategori yaitu IDR 599.000,- ++ (Café Gran Via) dan IDR 699.000,- ++(Lobby Lounge) selain itu ada paket free flow beverages yang berlaku dari pukul 7 hingga pukul 10 malam dengan harga IDR 250.000,- ++ (Soft drinks, Beer, Spirits) dan IDR 350.000,- ++ (Soft drinks, Beer, Spirits, Wine). Selain tamu dapat menikmati diskon 25% untuk pemesanan early bird mulai tanggal 18 sampai 30 November 2019. Gran Meliá Jakarta juga  menawarkan paket kamar eksklusif untuk satu malam mulai dari Rp 1,850,000++ dengan sarapan pagi untuk 2 orang. Jika tamu ingin memperpanjang untuk malam ekstra dengan harga yang lebih menarik dari 30 Desember 2019 hingga 1 Januari 2020 dengan harga mulai dari IDR 3,250,000++ termasuk sarapan pagi untuk 2 orang.

Jadi jangan saat kelewatan ya, New Years Eve dengan tema ‘Glam Rock Nite’ di Gran Melia Hotel Jakarta pada hari Selasa, 31 Desember 2019 mulai pukul 8 malam. Untuk reservasi acara dan info lebih lanjut bisa menghubungi nomor  (021) 526 8080 ext  2359.

Related posts

Para Gitaris Ternama Siap Tampil Di ‘Jakarta Blues International Festival 2019’

Qenny Alyano

Usai Lebaran Maher Zain Gelar Konser Di 4 Kota Indonesia

Qenny Alyano

Simak Keseruan Konser Backstreet Boys ‘DNA World Tour Asia’ Di Jakarta

Boleh Music