December 6, 2019
Boleh Music
Event & Community

Menggunakan Teknologi Multimedia Konser ‘Chrisye Live By Erwin Gutawa’ Hadir Di 5 Kota

South Jakarta – Sebuah rangkaian tur pertunjukan musik yang kembali menghadirkan sosok legenda musik lndonesia, alm. Chrisye. Sosok yang telah menginspirasi banyak musisi di Indonesia.

”Alasan event Chrisye Live Tour 2019 ini dilaksanakan karena melihat masih besarnya animo masyarakat terhadap !agu lagu dari sang legenda. Dan juga dengan teknologi multimedia kami ingin mengajak masyarakat merasakan kembali chrisye hadir langsung untuk bernyayi live di hadapan mereka.” Ujar Yudistira Novianto Utomo selaku Project Manager Chrisye Live Concert by Erwin Gutawa.

Lagu lagu hits dari Chrisye akan langsung diiringi oleh sahabat karib dan partner musik Chrisye, Erwin Gutawa. “Chrisye Live by Erwin Gutawa” akan kembali mengajak para penonton menikmati karya karya yang pernah hits dan menginspirasi bagi banyak kalangan. Pertunjukan ini dapat menjadi kesempatan bagi para penonton yang belum sempat merasakan langsung pertunjukan musik dari sosok Chrisye. Acara ini juga akan menampilkan Sandhy Sondoro dan Gita Gutawa yang akan membawakan beberapa lagu hits ternama dari Chrisye, seperti, ”Anak Jalanan”, “Andai Aku Bisa” dan ”Sendiri”.

“Untuk konsep multimedia di konser ini, kami mengumpulkan berbagai rekaman konser chrisye dari konser konser yang pernah chrisye lakukan, setelah itu kami memilah milih yang terbaik dan menggabungkannya. Setelah digabungkan kami menghilangkan suara rekaman lain kecuali suara chrisye itu sendiri dan Erwin Gutawa akan mengiringi suara Chrisye secara live band di panggung. Adapun visual ketika mas chrisye konser akan tampil di layer LED besar seakan-akan Chrisye langsung memimpin konser ini, sehingga kerinduan para penonton dapat bernyanyi bersama sang Legenda” tambah Yudistira Novianto Utomo.

Menurut Yudistira “Chrisye Live Tour by Erwin Gutawa ini dilaksanakan di 5 kota besar di Indonesia agar masyarakat bisa lebih mudah menjangkau konser ini di kotanya masing masing. Danjuga untuk mendukung industri musik Indonesia agar konser tidak selalu tersentralisasi di ibukota.” Rangkaian tur ini akan dimulai di GOR Sabuga, Bandung pada tanggal, 11 Desember 2019. Dilanjutkan di kota Semarang, Arkenso Hotel, kota Solo, De Tjolomadoe, Yogyakarta, Grand Pacific Hall, dan Surabaya, di Grand City, pada bulan februari 2020

“Harapan kami sebagai penyelenggara, dengan adanya konser ini kita dapat mengenang kembali ke rya karya dahsyat Chrisye, sehingga nama besar dan karya chrisye dapat terus dikenang dan dinikmati oleh berbagai generasi. Selain itu juga dengan adanya konser ini kami juga berharap dapat memberikan dampak positif bagi industri hiburan musik di tanah air.” Tutup Yudistira Novianto Utomo selaku Project Manager Chrisye Live Concert by Erwin Gutawa.

Penjualan tiket akan Untuk presaie 2 ini kami menjual festival 350 ribu, VIP 1.1 juta, kelas 1 850 ribu, kelas 2 550 ribu. Dapatkan tiket nya di WWW.CHRISYELIVE.COM atau beli langsung di aplikasi traveloka Konser Ini sendiri didukung oleh Telkomsel sebagai official telecommunication partner. Untuk pelanggan Telkomsel dapat menikmati Diskon 30% Pembelian Tiket hanya dengan menukarkan 20 Telkomsel Poinnya, tanpa batasan pembeliannya.

Acara ini juga didudkung oleh Traveloka sebagai official ticketing partner serta juga Yovoria dan Prodia. (SPR)

Related posts

Konser Swaraloka Hadirkan Tiga Musisi Lintas Generasi Di Trans Studio Bandung

Qenny Alyano

Digelar Hari Ini Begini Persiapan Konser ‘Marcell Tujuhbelas’

Qenny Alyano

Planet Bumi Dan Room-V Tampil Total Di ‘Sunday Britpop’

Qenny Alyano