December 6, 2019
Boleh Music
New Comers

Sukses Adakan College Tour Shojo Complex Rilis Single Baru “Holding On”

South Jakarta – Setelah sukses menjalani rangkaian tur bertajuk College Tour guna mempromosikan mini album mereka yang bertajuk “Tension Up!(yang dirilis pada April 2019 lalu), idol grup Shojo Complex merilis single terbaru berjudul “Holding On”. Single ini terinspirasi dari berkembang pesatnya jumlah kreator muda di Indonesia. Dikemas dengan musik beraliran EDM, lagu ini dibuat untuk memberikan semangat kepada kreator muda untuk mengejar mimpi mereka.

Keunikan dari Shojo Complex pun terlihat jelas dalam lagu ini, penggunaan multi bahasa dalam liriknya merupakan ciri khas sejati dari idol grup ini. Lagu ini juga telah dijadikan theme song salah satu kompetisi cosplay tahunan di Surabaya, dengan nama Cosplayer Rising Star Indonesia, dan akan dibawakan langsung pada acara puncak pada tanggal 8 Desember 2019.

Shojo Complex mempunyai anggota 9 orang yaitu Diasta Priswarini, Reginia Sarah, Clara Eunike Cecilia, Florentina Klarissa, Irene Evita, Rizka Yuanita, Gitavara, Michele Pricilia, dan Ketty Ayu Pranitha, Shojo Complex akan membawa satu nuansa musik berbeda dalam belantika musik Indonesia.

Setelah 2 tahun berjuang di Industri Musik tanah air, menjelang tahun ketiganya Shojo Complex merilis mini album pertama bertajuk ‘Tension Up! ‘Mini album yang berisikan 5 lagu tersebut merupakan bentuk terima kasih Shojo Complex terhadap seluruh penggemar yang selalu mendukung sejak idol grup ini debut pada tanggal 4 Juni 2016.

Tidak hanya merilis mini album dan video clip, Shojo Complex jgua akan melanjutkan aktifitas mereka dengan mengadakan tur. Mengemban misi melestarikan budaya Jepang di Indonesia, Shojo Complex siap tur keliling Indonesia dengan tajuk Collage Tour.

Related posts

Rilis Debut Album Andmesh Kamaleng Luncurkan Single Kelima “Kumau Dia”

Qenny Alyano

Presenter Dan Model Franda Rilis Debut Single “I Can Not Dream On”

Qenny Alyano

Album ‘Katakanlah Cinta’ Naura Raih Triple Platinum

Qenny Alyano