December 6, 2019
Boleh Music
New Comers

Siapkan Debut Album Antoni Sidjabat Luncurkan Single “Song About You”

South Jakarta – Antoni Sidjabat, seorang musisi sekaligus penulis lagu asal Bandung yang dalam waktu dekat tepatnya pada 29 November 2019 memperkenalkan single perdananya bertajuk “Song About You”. Sedikit flashback bahwa solois satu ini dulunya sempat bergabung juga dengan sebuah band Pop/Blues bernama Green Dolphin Street yang sudah cukup banyak mengisi event di Bandung, termasuk pula sempat bermain dalam progam Global TV yakni DCDC bersama Ipang Lazuardi.Namun dari 2 tahun terakhir ini, Antoni lebih fokus dengan project solonya.

“Song About You” adalah langkah awal dari Antoni untuk memperkenalkan sisi ego-nya dalam bermusik, sebelum lahirnya debut album yang rencana akan rilis pada tahun 2020 mendatang. Antoni benar-benar mempersiapkan materinya dari tahun 2017 untuk debut albumnya yang berisikan 10 lagu. Di balik single Song About You adalah cerita akan kekaguman seseorang kepada orang lainnya dan tanpa disadari bisa merubah orang tersebut menjadi pribadi lebih baik. Sebagai manusia juga, kita sangat perlu mencintai dan menghargai diri sendiri.

Antoni mengungkapkan sedikit bocoran pada albumnya nanti banyak bercerita tentang hal-hal positif, terutama perlunya akan mencintai segala isi bumi termasuk manusia. Dan juga selain rilisnya single “Song About You”, akan disusul pada bulan Maret 2020 dimana Antoni sudah mempersiapkan single keduanya.

Antoni Sidjabat lahir pada tanggal 15 Oktober 1991 di Jakarta. Telah menyukai musik sejak SMP. Dipengaruhi keluarganya yang kebanyakan pemain musik, Antoni sejak dulu sudah mulai menulis lagu. Dalam berkarya Antoni Sidjabat ter-influence oleh cukup banyak musisi luar dalam caranya bernyanyi dan menulis lagu. walau banyak dari musisi yang meng-influence Antoni itu tidak memiliki keterkaitan genre satu sama lain seperti Nirvana, Red Hot Chili peppers, Incubus, Radiohead dan Michael Jackson namun terkadang memiliki keterkaitan mengenai pandangan tentang sikap sosial seseorang atau kelompok yang seringkali berdampak buruk terhadap dunia. (SPR)

Related posts

Monoda Band Trio Jakarta Luncurkan Single “Someday Will Be”

Qenny Alyano

Oneding Lepas Single “Ciptaan Manusia Runtuh Ciptaan Tuhan Tumbuh” Di Momen 4/20

Angga Foster

Band Metal KRAS Protes Kekerasan Aparat Lewat Single “Pro-Attack”

Qenny Alyano