December 6, 2019
Boleh Music
What's New

Slayer Tutup Rangkaian Tur Konser Perpisahan Di The Forum, Amerika Serikat

South Jakarta – Band thrash metal legendaris Slayer menutup rangkaian tur konser “The Final Campaign” yang merupakan tur terakhir band yang terbentuk pada tahun 1981 di  Huntington Park, California, Amerika Serikat. Seperti diumumkan sebelumnya, tur  dunia terakhir Slayer  yang dimulai sejak 10 Mei 2018 dengan niat band untuk bermain sebanyak mungkin, untuk memudahkan para penggemar untuk melihat satu pertunjukan Slayer yang  terakhir sebelum  mengucapkan selamat tinggal. Dalam perjalanan 18 bulan yang berakhir  di Forum,Inglewood, California, Amerika Serikat, Slayer ini telah menyelesaikan tujuh tur keliling ditambah serangkaian festival musim panas utama satu kali, melakukan lebih dari 140 pertunjukan di 30 negara dan 40 negara bagian Amerika Serikat.

Seperti dilansir oleh Blabbermouth.net, frontman band,  Tom Araya mengucapkan beberapa kata  di depan penonton yang hadir dan  berterima kasih kepada para penggemar grup yang telah mendukungnya dan teman-teman bandnya selama hampir empat dekade.

“Terima kasih. Terima kasih banyak,” ungkap Tom. “Saya ingin mengucapkan terima kasih karena telah membagi waktu kalian dengan kami. Waktunya sangat berharga. Jadi saya berterima kasih karena telah membagi waktu itu dengan kami. Terima kasih. Saya akan merindukan kalian. Tapi yang paling penting saya ingin berterima kasih atas menjadi bagian dari hidupku. Terima kasih. Selamat malam. Kalian berhati-hati “

Slayer yang saat ini mempunyai formasi Kerry King (gitar), Tom Araya (bass, vokal), Paul Bostaph (drums) dan Gary Holt (gitar) telah menyelesaikan rangkaitan tur terakhir mereka bersama dengan Primus, Ministry dan Philip H. Anselmo & The Illegals. Meskipun disebut sebagai tur perpisahan untuk Slayer, manajer mereka Rick Sales telah menyatakan bahwa band ini tidak berakhir, tetapi tidak memiliki niat untuk tampil live lagi. Sementara Kristen Mulderig, yang bekerja dengan Rick Sales Entertainment Group, juga  mengatakan bahwa akan ada kegiatan yang berhubungan dengan Slayer mengikuti berakhirnya  tur.

Dalam suatu wawancara dengan Loudwire beberapa waktu lalu, Tom Araya pernah mengungkapkan alasan dirinya sudah tidak seperti dulu lagi saat tampi di atas panggung, “Ada hal-hal yang telah terjadi dalam hidup saya yang telah membuat saya mengubah cara saya bermain sebagai pemain bass. Saya menjalani operasi leher, jadi saya tidak bisa headbang lagi. Dan itu adalah bagian besar dari apa yang saya nikmati melakukan apa yang saya lakukan – Menyanyi dan headbanging. Saya suka mengetahui bahwa saya adalah salah satu headbangers badass sialan. Itu memainkan peran besar. Sekarang saya hanya mengikuti musik, yang keren, karena saya grooving dengan musik dan nuansa lagu , jadi itu sedikit berubah bagi saya. “

Apakah Slayer benar-benar tidak akan tampil di atas panggung lagi ? Tunggu kabar selanjutnya ya

Berikut adalah daftar lagu Slayer saat tampil di The Forum, California, Amerika Serikat.

01. South Of Heaven
02. Repentless
03. Postmortem
04. World Painted Blood

05. Hate Worldwide
06. War Ensemble
07. Stain Of Mind
08. Disciple
09. When The Stillness Comes
10. Born Of Fire
11. Payback
12. Seasons In The Abyss
13. Jesus Saves
14. Chemical Warfare
15. Hell Awaits
16. Dead Skin Mask
17. Show No Mercy
18. Raining Blood
19. Mandatory Suicide
20. Angel Of Death

Related posts

“Fancy” Jadi Single Terbaru TWICE Di Tahun 2019

Qenny Alyano

The All American Rejects Kembali Dengan Single “Send Her To Heaven”

Qenny Alyano

Galuh Adiwinata Siap Gelar Konser Di Tujuh Cafe

Angga Foster