December 6, 2019
Boleh Music
Editor's Picks Event & Community Flash News

Raisa Siap Gelar Konser Tunggal Di Stadion Utama GBK Juni 2020

South Jakarta – Raisa bersama JUNI Concert akan menggelar konser tunggal di Stadion Utama Gelora Bung Karno pada 27 Juni 2020 yang bertajuk ‘Raisa Live in Concert Stadion Utama Gelora Bung Karno’. Konser ini akan menjadi saksi nyata tentang cerita perjalanan, perjuangan, dan harapannya di industri musik, serta memberikan pesan kuat bahwa setiap orang, terutama generasi muda khususnya perempuan, bisa bermimpi dan menggapai impiannya dan bahkan menciptakan sejarah. Dalam rangka menyambut 5 tahun ada di industri musik, Raisa membuat konser tunggalnya, “Raisa Live in Concert at Istora Senayan”, Jakarta. Kesuksesan konser yang diselenggarakan di tahun 2015 ini merupakan langkah awal Raisa untuk memasuki konser skala stadium. Pada tahun 2018, Raisa menggadakan intimate concert “Fermata” yang merupakan konser Raisa sebelum mengambil cuti selama 7 bulan. Perjalan baru Raisa kali ini dimulai dengan sebuah mega proyek untuk merayakan 10 tahun perjalanannya, “Raisa Live in Concert Stadion Utama Gelora Bung Karno“.

JUNI Concert merupakan bagian dari PT JUNI Suara Kreasi yang berfokus pada live entertainment. Berdedikasi dalam membuat rancangan sampai dengan menjalankan berbagai acara musik seperti showcase, konser tunggal, festival, konferensi, sampai dengan tur keliling kota. JUNI Concert siap untuk membantu mewujudkan dan menyampaikan visi dari para artis dan juga kliennya pada setiap acara yang ingin digelar. Tugas utama JUNI Concert sendiri adalah untuk memastikan para fans dan penonton mendapatkan sebuah pengalaman yang berkesan, dari mulai penjualan tiket, sampai dengan hari H acara pertunjukkan dengan membuat sesuatu aktivasi yang inovatif yang mengelilingi acaranya sendiri.

Pada tanggal 2 Desember pukul 14.00 WIB penjualan tiket ‘Raisa Live in Concert Stadion Utama Gelora Bung Karno’ resmi dibuka. Melalui ticketing partner, Loket.com dan juga GoTix, fase pertama penjualan tiket untuk konser ini akan dibuka sebanyak 30.000 tiket. Dibagi menjadi 8 kategori dari mulai kategori Blue (Rp 150,000), Festival A  (Rp 350,000), Festival B (Rp 200,000), Red (Rp 300,000), Bronze (Rp 500,000), Silver (Rp 1,500,000), Gold (Rp 2,500,000), dan Platinum (Rp 3,000,000). Pembayaran bisa melalui atm, internet banking, gopay, dan kartu kredit.

Raisa ‘Live In Concert Stadion Utama Gelora Bung Karno’ adalah konser tunggal pertama Raisa dalam skala stadion. Raisa mengundang semua penggemar dan penikmat musiknya untuk datang ke Stadion Utama Gelora Bung Karno pada 27 Juni 2020. Oleh karenanya konser ini masuk kategori konser semua umur.  Harapannya adalah supaya semua bisa menikmati pertunjukan pertama Raisa di stadion nasional Indonesia.

Untuk informasi lebih lanjut terkait Raisa Live in Concert Stadion Gelora Bung Karno dan FAQnya bagaimana membeli tiketnya dapat dilihat di situs resmi konser di http://raisa2020.loket.com 

Kabar terbaru lainnya,  Raisa dan Juni Goods merilis merchandise edisi ‘You’. Terdapat 3 kaos baru berwarna hitam masing-masing dengan mukanya Raisa. Salah satunya terlihat Raisa dengan gaun berwarna pink bersama dancer-dancernya dari video klip ‘You’ (Raisa Kimi Dancer Tee) dan dua lainnya merupakan foto artwork dan photoshoot untuk single ‘You’ sendiri, satu berwarna (Raisa Kimi Twins Tee) dan foto Raisa dalam hitam putih (Raisa Kimi BW Tee).  Ketiga kaos edisi baru tersedia dari ukuran S sampai dengan XXL, dan dijual dengan harga Rp 180.000 dan sudah tersedia di official store JUNI GOODS. (SPR)

Processed with VSCO with c7 preset

Related posts

Musisi HipHop Indonesia-Korea Tampil Bersama Di ‘Asian Sound Syndicate Vol. 1’

Qenny Alyano

One Republic Luncurkan Single Dan Video Musik Baru “Wanted”

Qenny Alyano

Resmi Dibuka Begini Keseruan ‘We The Fest’ Hari Pertama

Qenny Alyano