August 5, 2020
Boleh Music
New Comers

Band Pop Punk Singapura Keisey Sambangi Indonesia Desember 2019

South Jakarta – Di tahun 2019 ini banyak musisi dan band dari mancanegara yang menggelar tur dan konser di tanah air. Salah satunya adalah band Alternatif Pop-punk asal Singapura, Keisey, yang menyambangi Indonesia.  Dengan tajuk ‘Keisey Indonesia Tour 2019’ tur Keisey ini merupakan hasil kolaborasi dari Anxydad Records, Crowd Surfers, dan Elang Terbang Kolektif.

Keisey akan tampil di tiga titik lokasi di Indonesia yaitu pada 13 Desember di ERK Studio, Tangerang, 14 Desember di Miss Qi, Jakarta, dan 15 Desember di Hybe Space, Bekasi. Keisey yang terdiri dari Airul Afiq (drums),  Faiz Zahari (bass),  Sidd Hori (gitar),  Ian Desu (gitar) dan  Alexandria Osland (vokal), akan membawakan lagu-lagu dari mini album (EP) mereka, ‘Get a Look at Your Life’ yang dirilis pada tahun 2018 lalu.

Lagu-lagu seperti “Attention”, “The Great Balcony”, “Road Trip”, “Sinking Ship” dan “Never Tell A Lie” akan menjadi andalan dari band yang mempunyai frontman perempuan seperti  Paramore atau Stand Atlantic.  Setelah menyambangi Indonesia, Keisey akan melanjutkan tur mereka ke Malaysia dan Filipina.

Related posts

Perasaan Rindu Nakeisha Lewat Debut Single “Biru”

Qenny Alyano

Bertema ‘Toxic Relationship’ Di Single Baru Kesha Ratuliu “Tak Mau Berubah”

Qenny Alyano

Bernuansa Broadway Galabby Rilis Single Ketiga “Jangan Takut Gendut”

Qenny Alyano