August 5, 2020
Boleh Music
New Comers

Tampil Di ‘Tonight Show’ Pierre Fitz Ungkap Pengalaman Belajar Musik Di Amerika

South Jakarta – Setelah tampil di berbagai off air, media online dan televisi, penyanyi yang baru meluncurkan single kedua, Pierre Fitz menjadi bintang tamu di program acara Tonight Show, NET TV, awal minggu ini. Program yang dibawakan oleh Desta dan Vincent ini, mengupas kisah dibalik kehidupan Pierre dalam bermusik sejak belajar musik di Amerika hingga proses rekaman single “T’lah Berubah ” dan “Bukan Cinta Ini” di Indonesia. Dalam wawancara di segmen ‘Tonight’s Radio’, kedua pembawa acara, Desta dan Vincent sempat menanyakan tentang proses pelatihan vokal Pierre selama di Amerika, khususnya dengan pelatih vokal Grammy Awards, Lyndia Johnson.

“Ini pelatihan vocal khusus?”, tanya Desta. “Ini merupakan kehormatan juga ya. Di kuliah aku di Los Angeles saat mengambil kelas vocal ternyata gurunya adalah Lyndia Johnson, vocal coach dari Grammy”, jawab Pierre. Lyndia dikenal sebagai professor dalam bidang musik dan pelatih vokal yang sudah 25 tahun melatih berbagai penyanyi top di Amerika, diantaranya R Kelly, Chance The Rapper dan para penyanyi yang tampil dalam ajang tahunan penghargaan musik terbesar di Amerika, The Grammy Awards.

Pierre Fitz saat tampil di acara di ‘Tonight Show’ di NET TV

Penampilan Pierre Fitz saat mengisi acara di i ‘Tonight Show’ di NET TV

 

Sementara Vincent justri penasaran dengan cerita dibalik lagu single kedua Bukan Cinta Ini. “Bukan Cinta ini memiliki makna yang mendalam. Boleh diceritain?”, tanya Vincent. “Sebenernya Bukan Cinta Ini menceritakan sebuah hubungan (percintaan) yang bahasa sekarangnya sudah toxic, sudah ngga sehat tapi kenapa masih dijalanin. Mungkin bukan cinta ini”, jelas Pierre tentang lagu yang ditulis oleh 3 Composers ini. Obrolan ala radio ini semakin menarik saat Pierre didaulat untuk menyanyikan request  lagu dari para fans Tonight Show. Diringi oleh home band, Pierre menyanyikan lagu-lagu Indonesia dan barat secara live. Di akhir segment, Pierre menjawab request dari salah seorang penonton untuk menyanyikan single keduanya, “Bukan Cinta Ini”.

“Benar-benar suatu kehormatan bagi saya, sebagai musisi pendatang baru di blantika musik Indonesia, bisa mendapat kesempatan tampil di Tonight Show, NET TV”, kata Pierre setelah selesai shooting. “Saya bisa bertemu dan diwawancara dengan host-host papan atas. Kru NET TV juga asik, welcome banget and pleasant to work with. Semoga penampilanku kemarin disukai penonton dan semoga saya bisa kembali tampil lagi di Tonight Show ya”, tambah Pierre.

Tembang “Bukan Cinta” Ini bisa didengarkan diseluruh platform suara digital. Penampilan Pierre Fitz di acara’Tonight Show’ juga dapat ditonton di laman YouTube dan juga Facebook. (SPR)

Related posts

Luise Najib Rilis Single Baru “Tattoed Love” Bersama Double Deer

Qenny Alyano

Besar Dari Idola Cilik Bagas Ran Luncurkan Single Baru “Cinta Begitu”

Qenny Alyano

Dibawah Label DP Record Bersama Boleh Music Bahran Belawa Luncurkan Debut Single “Pangeran Kece”

Boleh Music