January 19, 2020
Boleh Music
Editor's Picks Event & Community Flash News

Berlangsung Meriah Banyak Kejutan Di DWP Hari Pertama

South Jakarta – Kepulangan Djakarta Warehouse Project (DWP) ke Jakarta disambut meriah oleh para pencinta musik dari seluruh dunia yang dimanjakan dengan berbagai kejutan dari musisi-musisi yang tampil di hari pertama DWP 2019. Hari pertama kembalinya Djakarta Warehouse Project 2019 ke Jakarta dimeriahkan oleh beragam kejutan untuk para penonton yang hadir dari berbagai belahan dunia.

Sebuah momen yang terbilang langka terjadi di penampilan Martin Garrix yang didaulat sebagai penutup panggung Garuda Land di hari pertama. Zedd yang tampil sebelum Martin tiba-tiba datang ke atas panggung dan bergabung bersama Martin. Para penonton berteriak histeris seraya keduanya naik ke atas meja DJ.

Kejutan selanjutnya datang dari Blasterjaxx yang secara spontan memainkan lagu “Berharap Tak Berpisah” milik Reza Artamevia yang dimodifikasi menjadi versi dangdut koplo. Di momen Bhinneka Tunggal Ika hari pertama DWP 2019, tarian Betawi bernama Kinang Kilaras mencuri perhatian penonton yang banyak terlihat membawa bendera negara mereka masing-masing di lautan manusia yang memenuhi area penonton panggung Garuda Land. Tak ketinggalan lagu kebangsaan Indonesia Raya sempat berkumandang di set Devarra. Malam semakin seru saat Barong Family menggelar sesi meet & greet dengan beberapa musisi di labelnya seperti RayRayMoksiWiwek, dan Sihk yang merupakan musisi Indonesia satu-satunya yang pernah tampil di TomorrowLand. Antrian panjang meet & greet pun mengular hingga area merchandise.

Keluarga Barong bertemu dengan RayRay dan Sihk ( foto : Vido )

 

Bhinneka-Tunggal-Ika-moment-di -Garuda-Land foto : Nareend )

Kehadiran Barong Family yang sudah ditunggu-tunggu oleh banyak penggemarnya semakin terasa di DWP tahun ini dengan hadirnya kolaborasi merchandise DWP 2019 x Barong Family. Pengunjung yang mengunjungi area merchandise juga dapat berfoto di sejumlah instalasi lampu warna-warni yang hampir menghiasi setiap sudut festival gelaran Ismaya Live tersebut.

DWP 2019 akan berlanjut hari ini dan besok, 15 Desember 2019 dengan deretan musisi-musisi ternama dunia seperti Disclosure, Calvin Harris, Skrillex, Chromeo (DJ set), dan masih banyak lagi, serta nuansa selebrasi ala Elrow dengan dekorasi serba meriah dan warna-warni yang pastinya akan menambah keseruan pengalaman DWP 2019. (SPR)

Yellow Clawn

Get Looze dan Fungfung – by HIGH ISO

Related posts

Planet Bumi Dan Room-V Tampil Total Di ‘Sunday Britpop’

Qenny Alyano

Menikmati Musik Jazz Di Ketinggian Di ‘Jazz Gunung 2019’

Qenny Alyano

Synchronize Fest 2019 Hadirkan Beragam Genre Dan Kejutan

Qenny Alyano