November 29, 2020
Boleh Music
Event & Community

Rex Orange Konser Di Jakarta Mei 2020 Simak Harga Tiketnya

South Jakarta – Rex Orange Country hari ini mengumumkan tur debut Asia-nya yang akan mengunjungi 5 kota di benua Asia termasuk Jakarta yang merupakan kota dengan pendengar Rex Orange County terbanyak di dunia menurut Spotify. Konsernya di Jakarta akan digelar pada 9 Mei 2020 di Tennis Indoor Senayan oleh AEG Presents dan Ismaya Live.

AEG Presents dan Ismaya Live sebagai promotor  mulai menjual tiket konser Jakarta Rex Orange County melalui www.ismaya.com/tickets Terdapat 2 kategori tiket yaitu Standing seharga Rp700,000 per tiket dan Tribune seharga Rp 580,000 per tiket. Harga-harga tersebut belum termasuk pajak sebesar 15%.

Selain Jakarta yang menjadi kota pembuka tur Asia perdananya, Rex Orange County juga akan mengunjungi 4 kota lain yaitu Singapura, Bangkok, Manila, dan Tokyo. Jakarta merupakan kota dengan pendengar Rex Orange County terbanyak di dunia menurut Spotify dengan lebih dari 261,000 pendengar.

Album barunya ‘Pony’ yang dirilis di bulan Oktober mendapatkan pujian dari berbagai kritik dan meraih posisi Top 5 di Inggris dan Amerika. Penyanyi dan multi-instrumentalis asal Inggris ini baru saja menyelesaikan tur UK-nya termasuk 3 konser sold-out di O2 Academy Brixton, dan pada bulan Januari nanti akan bertolak ke Amerika untuk melanjutkan tur sold-out-nya.

Debut albumnya, ‘bcos u will never b free’, yang ia rilis secara independen melalui Soundcloud di umurnya yang saat itu masih 18 tahun, berhasil mencuri perhatian para pencinta musik. Tekstur lo-fi dan emosi nyata album tersebut akhirnya mempertemukan dirinya dengan Tyler, The Creator. Ia mengajak penyanyi bernama asli Alex O’Connor tersebut ke Los Angeles, di mana ia menulis dan menyanyi di dua track di sebuah album yang akhirnya menjadi album Flower Boy milik Tyler.

Merasa terinspirasi, Rex kemudian fokus menyelesaikan album selanjutnya di tahun 2017 berjudul, Apricot Princess — sebuah album yang didekasikan untuk kekasihnya. Ia pun menduduki posisi kedua di Sound of 2018 BBC, dan perjalanan musiknya diisi oleh tur demi tur yang membawanya ke berbagai tempat di penjuru dunia. Perjalanan Rex Orange County akhirnya sampai di Indonesia, Singapura, Thailand, Filipina, dan Jepang di 2020.

Jadwal tur Asia Rex Orange County:

Sabtu, 9 Mei – Jakarta, Indonesia – Tennis Indoor Senayan

Senin, 11 Mei – Singapura – Capitol Theatre

Kamis, 14 Mei – Bangkok, Thailand – Moonstar Studio

Sabtu, 16 Mei – Manila, Filipina – New Frontier Theater

Senin, 18 Mei – Tokyo, Jepang – Akasaka Blitz

Rex Orange County Tour 2020 – Jakarta Show

Tanggal: Sabtu, 9 Mei 2020

Waktu: 21:00 WIB

Venue: Tennis Indoor Senayan

Harga tiket:  Rp 670,000 – Standing

                      Rp  520,000 — Sitting

Penjualan tiket presale: 17 Desember 2019, 10.00 WIB

Penjualan tiket general: 18 Desember 2019, 10.00 WIB

Tiket tersedia di www.ismaya.com/tickets

Ismaya Live adalah divisi live event dari perusahaan lifestyle terdepan di Indonesia, Ismaya Group. Dibentuk di tahun 2011, Ismaya Live mempunyai satu visi; memberikan sebuah pengalaman acara yang menyeluruh dengan produksi kelas dunia dan konsep yang unik.

Tim Ismaya Live telah memecahkan berbagai rekor dan menciptakan standar baru di industri live event di Asia Tenggara dengan beragam festivalnya diantaranya Djakarta Warehouse Project, salah satu festival musik terbesar di Asia; We The Fest, festival multi-genre terbesar di Asia Tenggara yang menampilkan musik, seni, fesyen, dan makanan; Jakarta Culinary Feastival, festival kuliner terbesar di Jakarta; dan Sunny Side Up Tropical Festival, festival musik pinggir pantai yang dihelat di Bali;

Beragam penampil kelas dunia seperti One Direction, Katy Perry, John Legend, Phoenix, Hardwell, dan juga pertunjukan kelas Broadway seperti Stomp, telah masuk dalam portfolio perjalanan Ismaya Live yang mempunyai satu tujuan; memberikan pengalaman menakjubkan yang akan selalu diingat. (SPR)

Related posts

Pesta Britpop Malam Minggu Di ‘Festival De Mayo 2019’

Qenny Alyano

Dewa 19 Sukses Membuka Rangkaian Konser ’20 Tahun Bintang Lima Tour 2020′ Di Bandung

Qenny Alyano

JogjaROCKarta Festival #3 | 2019 Siap Digelar Weekend Ini Di Stadion Kridosono Yogyakarta

Qenny Alyano