August 8, 2020
Boleh Music
New Comers

Asteriska Ajak Intim Dengan Diri Sendiri Di Single Baru “Winter’s Night”

South Jakarta – Setelah meramaikan industri musik Indonesia dengan album ‘Pikiran dan Perjalanan’ bersama Barasuara di awal tahun, penyanyi dan penulis lagu Asteriska kembali merilis single proyek solo terbarunya berjudul “Winter’s Night” yang sudah tersedia di platform digital seperti Spotify, Apple Music, iTunes, TikTok, Googe Play / YouTube, Amazon, Deezer, Tidal, dan sebagainya mulai tanggal 19 Desember 2019.

Ditulis oleh Asteriska sendiri, “Winter’s Night”  adalah suara hati seseorang yang sudah tak ingin bergantung kepada orang lain untuk merasa bahagia di suatu malam yang dingin. Pengalaman solo travelling Asteriska menjadi inspirasi dari “Winter’s Night” yang dengan indah menggambar rasa kesendirian seseorang.

Rasa sendu dan pengharapan terdengar di suara khas Asteriska yang secara apik berpadu dengan lantunan melodi concertina serta petikan gitar 12 string, mandolin, dan piano, memberikan sentuhan yang harmonis dalam menceritakan tentang pertemuan-pertemuan singkat namun sarat akan hubungan emosional yang dalam dan intim.

“Sangat mudah untuk kita bergantung kepada orang lain untuk mendapatkan kebahagiaan. Padahal sesungguhnya kebahagiaan hanya dapat dirasakan sepenuhnya jika ia datang dari dalam diri kita sendiri,” ujar Asteriska.

“Aku pernah dimasa itu dimana akhirnya aku kerap meragukan diriku sendiri dan merasa bahwa aku hanya bisa bahagia jika ada orang lain di sisiku,” lanjut Asteriska. “Padahal, semuanya berhubungan dengan mindset atau pola pikir yang kita buat sendiri. Di bagian chorus, aku akhirnya menyadari bahwa lebih penting memberikan ruang untuk berintimasi dengan diri sendiri sebelum berbagi ruang dengan orang lain”, tambah musisi yang bernama lengkap Cabrini Asteriska.

Lagu “Winter’s Night” menjadi single pertama Asteriska di tahun ini, yang mana sebelumnya Asteriska sendiri sudah membuat 2 karya album solo bertajuk ‘Distance’ (2015) dan ‘Past Possessions’ (2018). Di lagu “Winter’s Night”  ini, Asteriska ingin mengajak para pendengar menyelami momen berintimasi dengan diri sendiri yang dikemas dalam suasana malam hari dimusim dingin. (SPR)

Related posts

Mengobati Kangen Fans BLINK Hadirkan Versi Pendek “What About Us” – Ify Allysa

Qenny Alyano

Pemenang Indonesian Idol Sepuluh Lyodra Luncurkan Single “Mengapa Kita”

Qenny Alyano

Rilis EP ‘The Voicenotes’ Alaina Castillo Andalkan Single “Just A Boy”

Qenny Alyano