December 5, 2023
Boleh Music
What's New

Rilis Single “Keranjingan Disko” Geisha Tampil Di 5 Cafe Dalam Semalam

South Jakarta -Setelah sukses hadir dengan vokalis baru, Regina yang menggantikan posisi Momo dan merilis 5 single, “Kunci Hati”, “Garis Tangan”, “Kering Air Mataku” dan “Kembali Pulang”, Geisha kembali merilis single baru berjudul “Keranjingan Disco”. Berbeda dengan single sebelumnya yang bernuansa mellow di single barunya tersebut, Geisha menampilkan sesuatu yang ‘fresh’ dan ceria.

Tanggal 12 Desember 2019 menjadi hari yang penting untuk grup band Geisha. Band yang beranggotakan Roby (gitar), Nard (bass), Dhan (keyboard), Aan (drums) serta Regina (vokal) ini telah genap berusia 16 tahun.

Menariknya, dalam single terbarunya tersebut Geisha membuktikan kemampuannya untuk menghadirkan sesuatu yang baru dan berbeda. Lagu “Keranjingan Disko” ciptaan Guruh Sukarno Putra diaransemen kembali oleh Geisha dengan nuansa musik yang lebih funk. Tak hanya itu, Geisha juga ingin mengajak seluruh pendengarnya berdisko di 5 cafe dalam waktu 1 malam. Acara tersebut digelar pada Rabu, 18 Desember 2019 pukul 22.00 WIB dimulai dari Old Temple, Gioi Jakarta, Savoi Ultraloungei Baxter Smith, dan berakhir di Glass House Jakarta.

Suasana media gathering penucuran single “Keranjingan Disko” – Geisha

 

Geisha tampil live membawakan “Keranjingan Disko”

Dalam acara media gathering yang digelar di Holywings, Gunawarman, Jakarta Selatan, Roby yang menjadi personil terlama di Geisha mengungkapkan tentang single “Keranjingan Disko”, “Single ini menjadi sesuatu yang baru buat kami karena selain musiknya yang berbeda dari karakter Geisha, kami juga menambahkan lirik yang agak nge-rap. Kami ingin menjawab tantangan dari netizen dan ‘My Geisha (sebutan fans Geisha) untuk bikin sesuatu yang baru. Semoga pada suka dan bisa menjadi lagu yang tren untuk generasi sekarang.”

Lagu “Keranjingan Disko” sendiri telah dirilis diseluruh digital music platform dan YouTube channel Musica Studios. Single ini juga masuk ‘dalam album ‘Tribute to Guruh Sukarno Putra’ yang akan dirilis pada April 2020. Pada acara media gathering tersebut, juga diputar video apresiasi dari Guruh Sukarno Putra tentang dirilis ulangnya lagu “Keranjingan Disko”.

Related posts

Anima Rilis Single Terbaru Selalu Untukmu Di DP Record Bareng Boleh Music

Angga Foster

Flume Gandeng MAY-A Rilis MV “Say Nothing” Dari Album ‘Palaces’

Boleh Music

Steve Aoki & Galantis Rilis Single “Hungry Heart” ft. Hayley Kiyoko

Qenny Alyano