October 3, 2022
Boleh Music
What's New

Sambut Natal Bryan Adams Luncurkan Single Dan Video “Christmas Time”

South Jakarta – Menjelang hari Natal dan tahun baru banyak musisi yang merilis karya terbaru mereka yang bertema natal. Penyanyi dan penulis lagu asal Kanada, Bryan Guy Adams atau dikenal dengan Bryan Adams merilis single dan video musik baru berjudul “Christmas Time”. Ini merupakan single terbaru dari musisi kelahiran 5 November 1959 di  Kingston, Ontario, Kanada, setelah merilis album studio keempat belas ‘Shine a Light ‘ pada 17 Januari 2019 lalu dibawah label Polydor. Lagu “Christmas Time” ditulis oleh Bryan Adams dan Jim Vallance. Sementara untuk video musiknya juga disutradarai oleh Bryan Adams sendiri.

Lagu “Christmas Time” diambil dari mini album (EP) ‘Christmas’ yang berisi 5 lagu “Joe and Mary”, Must Be Santa”, “Christmas Time,” “Reggae Christmas” dan“Merry Christmas.” dan dirilis pada 15 November 2019. Dalam keterangannya seperti dilansir oleh americansongwriter.com, Bryan Adams mengungkapkan tentang mini album tersebut, “Saya senang bisa merilis EP ‘Christmas’ ini. Sangat menyenangkan untuk merekam beberapa lagu baru dan membuat video untuk” Joe dan Mary. “Saya tidak sabar menunggu semua orang mendengarnya, bersama beberapa dari mereka. lagu-lagu Natal klasik saya. “

Bryan Adams memulai karir bermusiknya  di skena musik Vancouver, Kanada bersama banyak band  dan sebagai penyanyi sesi studio. Pada usia 15 tahun , Bryan menjadi vokalis untuk band pub Sweeney Todd.  Pada tahun 1980, Bryan Adams merilis debut self tittle album yang menghasilkan single “Remember” dan “Wastin’ Time”. Album ketiganya ‘Cuts Like a Knife’ yang rilis pada tahun 1983 menelurkan single “Cuts Like a Knife” dan  “Straight from the Heart” amencapai nomor 10 di Billboard Hot 100.

Nama Bryan Adams semakin mendunia saat merilis album ‘Reckless’ di tahun 1984 yang mencapai  nomor satu di Billboard 200. Album ini  menampilkan single “Run to You”, “Summer of ’69”, “Heaven”, “One Night Love Affair “,” Somebody”, dan duet dengan penyanyi wanita Tina Turner di single “It’s Only Love”. Pada 24 September 1991, Adams merilis album ‘Waking Up the Neighbors’ yang diproduksi bersama oleh Bryan Adams dan Mutt Lange.

Album ‘Waking Up the Neighbors’ berhasil menduduki puncak tangga lagu di seluruh dunia termasuk nomor 1 di Inggris dan Jerman dan nomor 6 di Billboard 200.  Album ini menampilkan empat single termasuk  “(Everything I Do) I Do It for You”, yang juga ditampilkan dalam film ‘Robin Hood: Prince of Thieves’ disusul “Can’t Stop This Thing We Started” , “Do I Have to Say the Words?” dan “Thought I’d Died and Gone to Heaven”.

Related posts

Motorhead Rilis Ulang Album ‘Ace Of Spades’ Dalam Bentuk ‘Deluxe Boxset’

Qenny Alyano

FINNEAS Rilis Lagu “What They’ll Say About Us” Untuk Semua Yang Lewati Masa Sulit

Qenny Alyano

The Strokes Siap Rilis Album Baru Luncurkan Single Dan Video “Bad Decisions”

Qenny Alyano