December 8, 2022
Boleh Music
Event & Community What's New

Testament Masuk Line Up Hammersonic 2020 Simak Kabar Baru Lainnya

South Jakarta – ‘Hammersonic Festival’ akan kembali berlangsung pada hari Jumat, 27 Maret dan Sabtu, 28 Maret 2020 dengan mengambil tempat di Pantai Karnaval, Ancol, Jakarta. Memasuki tahun ke-8 penyelenggaraan, Hammersonic telah mengumumkan sejumlah nama band internasional yang akan tampil diantaranya  Slipknot, Black Flag, Lacuna Coil, Sinister, Suicide Silence, Comeback Kid, Vulvodynia, Polaris, Stillbirth dan Uncured. Sementara untuk band lokal akan tampil Burgerkill, Deadsquad dan Killing Me Inside Reunion yang sudah diumumkan. Hammersonic akan menghadirkan 27 band yang akan terus diumumkan secara bertahap.

Kabar terbaru dari festival yang mengangkat tema ‘Rise of The Empire’ tersebut adalah hadirnya band thrash metal legendaris asal California, Amerika Serikat, Testament, dalam line up. Testament yang saat ini mempunyai formasi Eric Peterson (gitar), Chuck Billy (vokal), Alex Skolnick (gitar),  Gene Hoglan (drums) dan Steve Di Giorgio (bass) akan tampil pada hari Sabtu, 28 Maret 2020. Selain Testament, juga akan tampil band thrash metal asal Florida, Trivium.

Dalam konferensi pers yang berlangsung di Hard Rock Cafe, Jakarta pada hari Kamis (19/12), Ravel Junardy selaku CEO Hammersonic menjelaskan tentang perkembangan Hammersonic 2020.

“Kita ingin memberikan sesuatu yang beda ditahun 2020. Tahun ini sempat berhenti, kita ‘state’ ke semua teman-teman kalau kita tetap yang paling besar di ‘Southeast Asia makanya dibilang ‘Rise of The Empire’. Kenapa tahun ini enggak ada karena kejenuhan gue sebenarnya. Kita harus mencari sesuatu yang beda, sesuatu yang baru, jadi ya udah istirahat dulu satu tahun untuk cari sesuatu yang baru. Kita mikirin konsepnya karena ‘comeback’nya harus benar-benar bagus.”

CEO Hammersonic – Ravel Junardy dan Fauzan ‘Sansan’ personil Killing Me Inside Reunion yang akan tampil di ‘Hammersonic 2020’

Kabar baru lainnya  Hammersonic 2020 akan menghadirkan 3 panggung dengan satu panggung besar, “Tetap ada Hammer Stage sama Sonic Stage. Cuma nanti akan ada Empire Stage, jadi ada 3. Ada satu stage yang gede banget. Jadi stage yang paling besar sendiri, lebih besar dari stage yang dua. Tahun depan kita setting sama tim produksi tiap band akan main sendiri, enggak barengan, jadi band ini main selesai terus ke band lain.” tambah Ravel. Ravel juga menejelaskan bahwa mengenai kurasi untuk menentukan line up di festival ini, ia mempunyai tim yang selalu memantau media sosial,  band apa yang sedang ‘happening’ saat ini baik band lokal maupun internasional.

Mengenai penjualan tiket, Ravel mengakui responnya sangat bagus, bahkan saat diumumkan penjualan early bird dengan kuota 5000 tiket langsung habis dalam waktu 5 menit. Untuk tiket presale tahap 1 masih tetap dibuka dengan tambahan kuota dengan harga Rp.1.250.000. Jika kuota presale 1 habis selajutnya akan dibuka presale tahap 2 dengan harga Rp. 1.750.000.

“Tiket kami memiliki kuota yang disesuaikan dengan daya tampung venue sehingga kami tidak akan menjual tiket On The Spot jika seluruh kuota tiket sampai presale tahap 2 sudah habis terjual. Tiket masih tersedia di website resmi, https://hammersonic.com/

Ravel juga mengungkapkan akan kembali mengumumkan line up terbaru setiap harinya. Jadi tunggu apa lagi, jangan sampai kehabisan tiket ‘Hammersonic Festival Rise of the Empire 2020’.

Related posts

Gorillaz Kolaborasi Dengan Robert Smith Di Single “Strange Timez”

Qenny Alyano

Akhirnya JOJI Rilis Single Baru “Glimpse Of Us”

Qenny Alyano

Rahmania Astrini Ungkap Penyesalan Lewat “when you, were mine”

Qenny Alyano