January 19, 2020
Boleh Music
Asian Hit List What's New

Bersama Ultra Records Dipha Barus Luncurkan Video Musik “You Move Me”

South Jakarta – Musisi dan DJ multitalenta, Dipha Barus kembali meluncurkan video lirik resmi dari single “You Move Me”. Lagu “You Move Me” yang juga menampilkan penyanyi wanita Monica Karina menjadi single pertama dibawah label dance music global terkemuka asal Amerika Serikat, Ultra Records. Sementara untuk video musiknya, Dipha Barus bekerja sama dengan Mol Edrin sebagaimana juga video musik single Dipha Barus lainnya, “No One Can Stop Us” dan “Money Honey ( Count Me In )”.

Dalam video musik “You Move Me”, sang sutradara, Mol Edrin,  mencoba menggambarkan kehidupan sehari-hari masyarakat urban kota Jakarta dipandang dari perspektif kacamata dirinya. Tujuan dari konsep yang banyak mengambil gambar di seputaran kota Jakarta tersebut adalah untuk menginpsirasi semua orang agar terus bergerak sebagaimana juga lirik dalam lagu tersebut yang penuh pesan positif. Dalam acara ‘Sharing Session – Behind The Video Dipha Barus – “You Move Me” yang berlangsung pada hari Kamis (19/12) di Pon Your Tone Office – Social Hub, Jakarta,  Dipha yang baru saja memenangkan AMI Awards untuk kolaborasinya dengan Raisa di lagu “My Kind of Crazy”, menjelaskan,

Acara ‘Sharing Session Video Music – You Move Me’ ( foto : istimewa )

 

Monica Karina dan Dipha Barus membawakan ‘You Move Me’ secara live. ( foto : istimewa )

“Karena jenuh sama rutinitas dan karena ini kan keluarnya di channel Ultra Music, gue pengen mengangkat sub culture enggak cuman yang tari-tarian yang habis itu orang yang ngeliatnya yang  ‘oh Indonesia indah ya’. Pas gue liat video ini kayak, ‘Jakarta tuh seseru ini ya, Jakarta tuh  kayak unik banget punya banyak hal yang inspiratif ternyata banyak hal inspirasi di dalamnya.”

Yang lebih seru, di video musik “You Move Me” juga banyak menggambarkan adegan-adegan yang berhubungan dengan lirik lagu tersebut. Monica Karina yang mengisi vokal di lagu tersebut juga mengungkapkan pendapatnya tentang video  lagu  “You Move Me”,

“We’ve been very excited for this, because it’s such a previlage to have so much diversity in our daily lives, and we really try to encapsulate through the music video” ( Kami sangat bersemangat untuk ini, Karena ini adalah hak istimewa untuk memiliki begitu banyak keragaman dalam kehidupan sehari-hari kita, dan kami benar-benar mencoba merangkum melalui video musik ).

Penasaran dengan video musik terbaru Dipha Barus ft Monica Karina, “You Move Me” ?

Related posts

Luncurkan Video “Put It All On Me” Ed Sheeran Umumkan Cuti

Qenny Alyano

Simak 25 Lagu K-Pop Terbaik Di Tahun 2019 Versi Billboard

Qenny Alyano

Sandy Canester Kembali Dengan Single “Jangan Sepi” Karya Pay & Dewiq

Qenny Alyano