December 2, 2022
Boleh Music
Event & Community What's New

Konser Slank Di Stadion GBK Saat Malam Tahun Baru Resmi Batal

South Jakarta – Kabar kurang menyenangkan untuk para pengemar band rock legendaris, Slank. The Ocean Entertainment mengumumkan pembatalan ‘SLANKING FOREVER 36 – KONSER 36 TAHUN SLANK’ yang rencananya akan diselenggarakan bertepatan pada perhelatan malam tahun baru, Selasa, 31 Desember 2019 di Stadion Utama Gelora Bung Karno – GBK, Senayan Jakarta, dengan berat hati harus dibatalkan karena alasan teknis (technical issue).

Dalam keterangannya, Niken Ayu dan Robert Kwon selaku CEO dari The Ocean Entertainment mengatakan: “Karena keadaan yang tidak terduga, alasan teknis, maka kami akan membatalkan pertunjukaan konser ‘SLANKING FOREVER 36’, tiket yang telah dibeli akan dikembalikan (refund) 100% (seratus persen) yang prosesnya akan dimulai tanggal 06 – 17 Januari 2020”

Informasi mengenai refund tiket yang telah dibeli akan melalui PROSEDUR PENGEMBALIAN DAN, yaitu Pembelian online (termasuk afiliasi) dengan metode pembayaran Debit Visa/Kartu Kredit akan di-refund setelah customer melakukan konfirmasi dengan membalas email dari Loket.com (estimasi refund 30 hari sampai dengan 70 hari kerja). Pembelian online dengan metode pembayaran Transfer ATM akan di-refund setelah customer melakukan konfirmasi dengan mengirimkan email ke support@loket.com.

Refund akan diproses setelah konfirmasi data refund diterima, tidak terhitung hari Sabtu, Minggu dan libur nasional. Mengenai pengisian data refund dan proses refund akan dimulai pada hari Senin, 06 Januari 2020 s/d Jum’at, 17 Januari 2020. Apabila membutuhkan informasi lainnya silahkan menghubungi Customer Service Loket di nomor telepon (021) 29101051/52 atau email ke support@loket.com (Senin-Jumat pukul 10:00 – 17:00 WIB) atau www.theoceanentertainment.id Call Center +6281296861524

Related posts

Siap Rilis Album Baru Slipknot Luncurkan Video Musik ‘Solway Firth’

Qenny Alyano

Cara Naif Mr. Jarwo Suarakan “Anti Rebahan”

Qenny Alyano

Siap Rilis Debut Girl In Red Luncurkan Single “Serotonin”

Qenny Alyano