January 19, 2020
Boleh Music
New Comers

Lagu “Tinggallah Kusendiri” Nike Ardilla Didaur Ulang YouTuber Adlani Rambe

South Jakarta – Nike Ardilla, nama serta karya musisi legendaris Indonesia yang satu ini sepertinya tak pernah lekang oleh waktu. Meski Nike Ardilla telah pergi untuk selamanya, namun lagu-lagu yang dinyanyikan oleh Nike selalu berhasil mencuri hati penikmat musiknya dan menghibur para penggemar setianya.

Salah satu fans Nike Ardilla adalah Adlani Rambe, seorang YouTuber yang rajin membuat konten cover lagu. Adlani mengungkapkan sejak kecil dirinya sudah kagum dengan talenta yang dimiliki oleh Nike Ardilla, sebab diusia yang sangat muda Nike Ardilla telah berhasil meraih berbagai prestasi baik di Indonesia maupun luar negeri.

“Nike Ardilla bagi saya seorang penyanyi legend yang tidak mungkin tergantikan, meski saya lahir beliau sudah tidak ada, saya masih bisa merasakan kehebatannya lewat lagu-lagu beliau yang sering saya dengarkan”, ungkap Adlani.

Kerinduan akan sosok Nike Ardilla pun ditunjukkan oleh Adlani dengan membawakan kembali lagu “Seberkas Sinar” di Youtube channel miliknya. Tak disangka, unggahan Adlani tersebut menjadi viral dan mendapat sambutan yang sangat bagus dari para viewers. Lagu “Seberkas Sinar” ala Adlani sukses mencapai 51 juta viewers dalam waktu 7 bulan.

Berkat kemampuan vokalnya dalam bernyanyi serta ciri khas suara yang dimilikinya, Adlani juga mendapat respon yang positif dari Musica Studios. Adlani diberi kesempatan untuk duet dengan Nike Ardilla dalam lagu “Tinggallah Ku Sendiri” yang dirilis pada 27 Desember 2019 bertepatan dengan hari ulang tahun Nike Ardilla yang ke 44 tahun.

Music Credit

Judul                          : Tinggallah Ku Sendiri

Artis                            : Nike Ardilla feat Adlani Rambe

Ciptaan                      : Nugraha Suryasumantri (Yuke NS)

Executive Producer : Indrawati Widjaja

Music Producer        : Denny Chasmala

Mastering by             : Tonny Hawaii @ Musica Mastering

(SPR)

Related posts

Hadirkan 20 Band Blackandje Records Rilis Kompilasi ‘Indonesian Death Metal’

Qenny Alyano

Ain’t She Sweet Luncurkan Video Musik “Lovely Lady” Bareng Lima Cewek Bule

Qenny Alyano

Sambut Musim Panas 88Rising Rilis Single “Breathe” Dari Joji & Don Krez

Qenny Alyano