January 19, 2020
Boleh Music
Editor's Picks Flash News What's New

Setelah 3 Tahun Justin Bieber Kembali Dengan Single Dan Video “Yummy”

South Jakarta – Penyanyi dan musisi asal Kanada, Justin Drew Bieber atau lebih dikenal dengan  Justin Bieber kembali meluncurkan single terbarunya “Yummy” pada 3 Januari 2020 lalu di bawah label Def Jam. Ini menjadi single terbaru setelah tiga tahun tidak merilis single untuk musisi kelahiran 1 Maret 1994.

Lagu “Yummy” kental dengan nuansa R&B meskipun masih tetap berada di jalur musik pop. Pada bagian pre-chorus, Justin mengisinya dengan sebuah rap. Untuk video musik lagu tersebut, disutradarai oleh Bardia Zeinali dan ditayangkan perdana pada 4 Januari 2020. Dalam video tesebut Justin tampi dengan   rambut merah muda di sebuah pesta makan malam di sebuah restoran mewah, memakan berbagai macam makanan berwarna-warni bersama para tamu.

Sejak kemunculannya di industri dunia dengan merilis debut album  ‘My World 2.0’ pada tahun 2010 silam dengan meluncurkan single “Baby”. yang disertifikasi  Platinum oleh Asosiasi Industri Rekaman Amerika (RIAA).  Justin Bieber telah menjual 105 juta rekaman di Amerika Serikat saja, menjadikannya salah satu artis musik terlaris di dunia. Sepanjang karirnya Justin telah  memenangkan banyak penghargaan sepanjang karirnya, termasuk Grammy Award, 15 American Music Awards, 20 Billboard Music Awards, dua Brit Awards, Latin Grammy Award dan tiga MTV Video Music Awards.

Related posts

Jelang Tampil Di ‘Hammersonic 2020’ Slipknot Luncurkan Video “Nero Forte”

Qenny Alyano

Eva Celia Lepaskan Single Berbahasa Indonesia “Kala Senja”

Qenny Alyano

Seniman Kontemporer Djaduk Ferianto Meninggal Dunia Di Usia 55 Tahun

Qenny Alyano