March 31, 2020
Boleh Music
Asian Hit List

Momoland Kembali Tampil Dengan Video Musik Baru “Thumbs Up”

South Jakarta – Girl group Korea Selatan, Momoland, kembali meluncurkan single dan video baru berjudul “Thumbs Up”. Grup yang kini mempunyai enam anggota JooE, Nancy, Ahin, Hyebin, Jane dan Nayun serta bernaung di bawah MLD Entertainment tersebut, setelah ditinggal oleh Yeonwoo dan Taeha serta Daisy yang masih belum jelas posisinya

Dalam video musik single “Thumbs Up”  menampilkan para anggota Momoland berubah menjadi pekerja pengiriman DHL, dan berpesta dengan karakter-karakter acara anak-anak Korea Selatan, Pororo. Single “Thumbs Up” menjadi single baru kelanjutan dari single mereka sebelumnya  “I’m So Hot” disusul single berbabasa Jepang “Pinky Love” dan pada bulan September, Yeonwoo resmi absen dari grup.

Momoland terbentuk pada melalui acara reality show di tahun 2016 bernama ‘Finding Momoland’.  Pemenang acara tersebut  menjadi tujuh anggota Hyebin, Yeonwoo, Jane, Nayun, JooE, Ahin, dan Nancy, dan memulai debut pada 10 November 2016 dengan merilis mini album (EP) berjudul  ‘Welcome to Momoland’. Pada 26 Januari 2017, single digital mereka “Wonderful Love” dirilis, disusul di tahun yang sama, pada 3 Juni, KBS 2TV Music Bank memainkan versi EDM dari single “Wonderful Love”, yang dirilis sebagai single digital pada 16 Juni 2017.

20 Maret 2019, Momoland merilis (EP) kelima mereka yang berjudul ‘Show Me’ dengan singel utama “I’m So Hot”, yang menjadi rilis pertama mereka tanpa Daisy dan Taeha sejak album ‘Welcome to Momoland’. September 2019, Momoland merilis album studio Jepang pertama mereka berjudul ‘Chiri Chiri’ tanpa Daisy, Taeha dan Yeonwoo.

Related posts

Bersama Ultra Records Dipha Barus Luncurkan Video Musik “You Move Me”

Qenny Alyano

Rich Brian Resmi Luncurkan Album Baru ‘The Sailor’ Bersama 88Rising

Qenny Alyano

Super Junior Kembali Sambangi Indonesia Juni 2019

Qenny Alyano