January 17, 2021
Boleh Music
What's New

Siap Rilis Album Baru di 2020 Ozzy Osbourne Rilis Video Musik “Straight To Hell”

South Jakarta – Ungkapan ‘tua-tua keladi’ makin tua makin menjadi’ layak disematkan untuk rocker legendaris yang satu ini. John Michael  Osbourne yang lebih dikenal dengan nama Ozzy Osbourne kembali meluncurkan single dan video musik baru berjudul “Straight to Hell”. Lagu ini diambil dari album solo  studio kedua belas penyanyi  Birmingham, Inggris, 3 Desember 1948 yang berjudul ‘Ordinary Man’.

Lagu “Straight To Hell” ditulis Ozzy bersama dengan gitaris dan bassist  Guns N’Roses Slash dan Duff McKagan serta drummer band Red Hot Chili Peppers, Chad Smith. Sebelumnya Ozzy juga telah merilis single pertama dari album ‘Ordinary Man’ yang berjudul “Under the Graveyard’ pada  8 November 2019 lalu yang juga menampilkan Duff McKagan dan Chad Smith.

Untuk video musik “Straight To Hell” , menampilkan Ozzy  berkerudung dan menyeringai menonton sebagai protes kekerasan di sekelilingnya, dengan menampilkan demonstran bentrok dengan polisi anti huru hara sebelum mereka akhirnya mengalahkan pihak berwenang sementara Ozzy tertawa di belakang.

‘Ordinary Man’ akan menjadi album studio pertama Ozzy sebagai artis solo dalam sepuluh tahun setelah album ‘Scream’ (2010). Ini juga merupakan album pertamanya secara keseluruhan sejak dia bersatu kembali dengan Tony Iommi dan Geezer Butler di Black Sabbath untuk album terakhir mereka ’13’  yang dirilis pada tahun 2013. Pada September 2019, iOzzy merilis “Take What You Want”, sebuah single yang ditampilkan di album ketiga Post Malone, ‘Hollywood’s Bleeding’, yang kemudian menjadi Billboard Hot 100 top 10 pertamanya dalam lebih dari 30 tahun.

Related posts

Tame Impala Rilis Single Baru “Lost In Yesterday” Siapkan Album Baru Februari 2020

Qenny Alyano

“Song For You” Persembahan Terbaru Andra The Backbone Di 2019

Qenny Alyano

Sambut HUT RI Cokelat Luncurkan Single Untuk Soundtrack Film “Anak Garuda”

Qenny Alyano