January 18, 2021
Boleh Music
What's New

Tame Impala Rilis Single Baru “Lost In Yesterday” Siapkan Album Baru Februari 2020

South Jakarta – Seperti yang diberitakan di media sosial Instagram sebelumnya, grup proyek psychadelic asal Australia, Tame Impala, resmi meluncurkan single terbaru berjudul “Lost In Yesterday”. Lagu “Lost In Yesterday” merupakan bagian dari single yang diambil dari album terbaru Tame Impala berjudul ‘The Slow Rush’ yang akan rilis pada 14 Februari 2020 di bawah label Modular.

Sebelumnya Tame Impala yang merupakan proyek dari multi intrumentalis Kevin Parker telah merilis tiga single “Patience”, “Borderline” dan “Posthumous Forgiveness” pada tahun 2019 lalu. Seperti dilansir NME, Kevin Parker yang sebelumnya tergabung di duo Dee Dee Dums mengungkapkan tentang album terbaru Tame Impala,

“Ada berbagai macam alasan yang bisa saya berikan kepada anda, tetapi pada dasarnya semua itu datang kepada saya membenci gagasan memberi anda apa pun yang bukan yang terbaik yang bisa diberikan oleh seluruh hati, jiwa, dan otak saya.

“Tapi saya sangat lega karena akhirnya hari itu tiba sehingga saya bisa memberimu tanggal, kurasa anda juga …”

Tame Impala merilis  debutnya album studio, ‘Innerspeaker’ pada tahun 2010 yang mendapat sertifikat emas di Australia dan diterima dengan baik oleh para kritikus. Album berikutnya ‘Lonerism’, juga mendapat pengakuan dan meraih status platinum di Australia dan menerima nominasi Grammy Award untuk kategori ‘Best Alternative Music Album’. Album ketiga band ini, ‘Currents’ yang dirilis pada Juli 2015, memenangkan ARIA Awards untuk ‘Best Rock Album’ dan ‘Album of the Year’.

Tame Impala akan menjadi penampil utama di Bonnaroo Festival 2020, bersama Tool dan Lizzo pada bulan Juni 2020. Tetapi sebelum itu, Tame Impala akan kembali ke London pada bulan Mei untuk menjadi bagian dari festival All Points East 2020, bersama musisi s seperti Glass Animals, Caribou dan Whitney.

Related posts

Veteran Thrash Metal Sacred Reich Lepas MV “Something To Believe”

Qenny Alyano

Konser Virtual ‘NOAH Eightniversary Perjalanan Tak Putus’ Digelar Oktober 2020

Qenny Alyano

Sambut HUT RI Cokelat Luncurkan Single Untuk Soundtrack Film “Anak Garuda”

Qenny Alyano