January 19, 2020
Boleh Music
Musicology

Dari Billie Eilish Sampai Aerosmith Siap Ramaikan Grammy Awards Ke-62

South Jakarta – The Recording Academy baru saja mengumumkan nama-nama artis yang akan tampil di acara puncak  Penghargaan Grammy Tahunan ke-62 yang akan berlangsung pada 26 Januari 2020 mendatang di the Staples Center, Los Angeles, Amerika Serikat. Acara tersebut akan disiarkan secara langsung melalu stasiun televisi CBS mulai pukul 8 malam.

Acara yang akan dipandu oleh penyanyi wanita Alicia Keys tersebut akan menampilkan sejumlah musisi dan band diantaranya adalah band rock Aerosmith,  penyanyi yang sedang naik daun, Billie Eilish, Lizzo, Blake Shelton dan juga  Gwen Stefani. Untuk Billie Eillish ini merupakan penampilan perdananya di ajang bergengsi tersebut.

Sementara  untuk Aerosmith yang akan mendapat kehormatan sebagai Person of The Year MusiCares 2020, dimana penghargaan ini akan berlangsung  dua malam sebelum siaran Grammy Awards ke-62 tahunan. Aerosmith juga baru-baru ini mengumumkan bahwa mereka telah menambah jadwal penampilan mereka yang bertajuk “Deuces Are Wild” di Las Vegas, Amerika Serikat, di awal tahun 2020 karena banyaknya permintaan.

Related posts

Bekraf Kerja Sama Dengan BPJS Perhatikan Kesejahteraan Musisi

Qenny Alyano

Inilah 10 Band Dan Album Grunge Terbaik Versi Loudwire

Angga Foster

Belajar Groove Jeff Porcaro

Angga Foster