August 5, 2020
Boleh Music
Event & Community

Yuk Berdendang dan Bergoyang Bersama Di ‘Berdendang Bergoyang Festival 2020’

South Jakarta – Setelah sukses di dua tahun sebelumnya berdendang bergoyang yang setiap acara berhasil menghadirkan 2.000 penonton, Emvriopro kembali menghadirkan ‘Berdendang Bergoyang Festival’ (BBFest) di tahun 2020. Kali ini bertempat di Tennis Indoor & Plaza Barat GBK Senayan. BBFest siap mengajak berdendang dan bergoyang bersama selama 2 hari pada Sabtu dan Minggu, 1-2 Februari 2020.

Acara yang telah digelar sejak tahun 2018 ini selalu menghadirkan sejumlah musikus lokal dengan jenis musik yang berbeda mulai dari pop, rock, dangdut koplo, elektronik, hip-hop, hingga campur sari. Diusung dengan nama yang sangat lndonesia banget, BBFest hadir dengan konsep pesta panggung rakyat yang diharapkan menghibur masyarakat Indonesia yang hadir, dengan apapun genre favorite mereka.

Di tahun 2020 ini, BBFest hadir lebih besar dan mengajak lebih banyak orang lagi untuk merasakan nikmatnya berdendang dan bergoyang bersama. BBFest 2020 menawarkan konsep baru yang berbeda dengan tahun sebelumnya. Dengan konsep penyusunan acara yang terbagi menjadi dua hari dimana tidak hanya menyajikan konser music namun banyak hal yang menarik yang disajikan seperti, area food and baverage serta fashion. Hari pertama akan dilaksanakan pada Sabtu. 1 Februari 2020 dengan line up artis Kahitna, Naif, Reza Artamevia, Didi Kempot, Kunto Aji, Efek Rumah Kaca, Project Pop, Hivi!, Once Mekel, Shaggy Dog, Nidji, Elephant Kind, Feel Koplo, Saykoji, Neo, Barakatak, Bam Mastro, Reality Club, Kurosuke, Dizkorea & Spinning Berdua.

Sedangkan, hari kedua akan berlangsung pada hari  Minggu 2 Februari 2020 dengan line up Tulus, Rossa, D’massiv, Tony Q Rastafa, Feast, Hindia, The Changcuters. Iwa K, x Sweet Martabak, Tuan Tigabelas. Glaskaca, Dipha Barus x Monica Karin, Dekat, Kuburan Band, Prontaxan, Mr. Nostalgia, Pemuda Sinarmas, Kill The Dj & Liber! Aria. Tutut sekitar 40 artis siap tampil di Berdendang Bergoyang Festival 2020.

Konferensi Pers ‘Berdendang Bergoyang Festival’ yang berlangsung di bilangan Jakarta Selatan pada hari Kamis (7/1)

Mungkin kalau dilihat ‘Berdendang Bergoyang Festival’ sebelumnya memang dibuat 2 hari. Tahun ini ingin menjadikan BBFest itu lebih besar dan harapannya menjadi festival yang diseienggarakan reguler setiap tahun. dimana sajian musik yang nyentrik dari nama Indonesia Banget ” tutur Vino selaku CEO dan Emvrio Production dan sebagai Ketua Pelaksana BBFest”.

Dari sisi segi panggung, ‘Berdendang Bergoyang Festival 2020’ akan menyajikan tiga panggung utama. Panggung Bergoyang, Panggung Berdendang dan Panggung Bergembira. Penggunaan tiga panggung ini memiliki tema dan musikus pengisi acara sesuai dengan nama panggung dan genre yang indonesia banget .

“Panggung berdendang akan cocok sekali dengan kamu-kamu yang suka sing along bareng. Panggung Bergoyang tentu cocok buat kalian yang siap goyang mengikuti alunan musik. Dan Panggung Bergembira sebagai pelengkap pemanis yang dikombinasikan dengan talent yang sedang trend ” jelas Humam Arief selaku Penanggung Jawab dari Berdendang Bergoyang Festival.

Harapannya kedepan ‘Berdendang Bergoyang Festival’ ini bisa menjadi warna baru untuk mendukung acara-acara festival musik di Indonesia yang ibarat meski banyak genre tapi kita dalam satu naungan, seperti filosofi Bhineka Tunggal Ika. Untuk pembelian tiket, ‘Berdendang Bergoyang Festival 2020’ hanya melakukan penjualan tiket secara online melalui mitra penyedia kerjasama ticketing traveloka. Informasi terbaru seputar Berdendang ‘Bergoyang Festival (BBFest) 2020’, dapat dilihat di akun lnstagram resmi @berdendangbergoyang. (SPR).

 

Related posts

One Ok Rock Kembali Gelar Konser Di Jakarta Mei 2020

Qenny Alyano

4 Band Cadas Kembali Masuk Line Up Internasional Hammersonic Festival 2020

Qenny Alyano

Ismaya Live Hadirkan Penyanyi Ali Gatie Awal Maret 2020

Qenny Alyano