January 19, 2020
Boleh Music
Event & Community

Festival Musik Penuh Cinta ‘Love Fest 2020 – Love is Live’ Digelar Februari 2020

South Jakarta – ‘LOVE FEST 2020 – Love is Live’ kembali lagi menyapa seluruh penikmat musik tanah air dibulan cinta, dimana untuk edisi tahun ini hadir selama 2 hari pada hari Jumat dan Sabtu, 21 dan 22 Februari 2020 di Istora Senayan Jakarta, dengan menghadirkan beragam musisi ternama, tidak hanya dari dalam negeri melainkan juga dari luar negeri. ‘LOVE FEST 2020 – Love is Live’ akan membawa kembali semua kenangan tentang cinta yang dikemas dalam suguhan lantunan musik dan melodi yang akan di nyanyikan oleh grup musik boyband yang populer / hits di era tahun ’90-an yaitu 98 Degrees. Grup musik yang terdiri dari JeffNickJustin dan Drew ini akan kembali menyapa para fansnya dengan membawakan lagu – lagu terbaik mereka seperti “Because of You”, “Invisible Man”, “The Harderst Thing” dan masih banyak hanya di LOVE FEST 2020.

Tidak hanya mereka saja, akan ada juga penampilan dari anak muda bertalenta asal Inggris yang tidak hanya pandai bernyanyi, tapi  Ia pernah juga menjadi presenter TV di negaranya, yaitu Harvey Leigh Cantwell atau yang lebih dikenal dengan nama HRVY. Pemuda kelahiran 1999 ini telah berhasil membuat dua mini album sejak tahun 2017 yaitu ‘Holiday’ dengan single “Holiday” dan “Phobia” serta mini album ‘Talk to Ya’ dengan single “Personal”, dimana dari semua lagu-lagu yang Ia punya lagu “Personal” lah yang menjadi single yang paling populer hingga saat ini. Video musiknya telah dilihat lebih dari 200 juta penonton di YouTubeHRVY juga pernah menjadi artis pendukung di beberapa konser besar seperti Salute Tour bersama Little MixChristmas 2017 Tour bersama RoadTrip dan The Night and Day Tour bersama The Vamps. Pria yang juga peraih nominasi penghargaan BreakTudo Awards 2018 untuk kategori The International New Artist ini akan mampir ke Indonesia dan menyapa fansnya spesial hanya di LOVE FEST 2020 di Jakarta.

Selain 98 Degrees dan HRVYLOVE FEST 2020 akan mendatangkan juga penyanyi Rock, Pop dan Jazz asal Australia Sun Rai dengan hit singlenya “San Francisco Street”, akan ada pula penampilan dari musisi tanah air yang tidak kalah menarik untuk ditonton yaitu Reza Artamevia, Marion Jola, Nadin Amizah, Bunga Citra Lestari, Fourtwnty, Nitya Shamdasani, North to East, Rossa, Tulus, Andmesh, Ardhito Pramono, Armand Maulana, Devano Danendra, Glenn Fredly dan Yovie & Arsy Widianto.

LOVE FEST 2020 kali ini akan memberikan pengalaman festival yang berbeda karena bukan hanya musik, tapi LOVE FEST 2020 juga menawarkan berbagai macam aktifitas yang berhubungan erat dengan perasaan, hubungan dan cinta, seperti Penampungan Jomblo, Love Games, Carnival Games, Wheel of Love dan beragam activity booth lainnya yang dapat diikuti para pasangan, grup teman, ataupun yang masih single.

Semua pengalaman tersebut ada di LOVE FEST 2020 – Love is Live persembahan dari Hype Festival bersama Berlian Entertainment dan Panorama Live, yang akan diselenggarakan pada Hari Jumat dan Sabtu, 21 dan 22 Februari 2020, berlokasi di Istora Senayan Jakarta.

Informasi yang perlu diketahui Dress Code untuk datang ke LOVE FEST 2020 – Love is Live dengan menggunakan outfit warna Hitam untuk pria yang masih single, Merah untuk wanita yang masih single dan Putih untuk couple atau yang sudah punya pasangan.

Informasi mengenai harga tiket*:

LOVE FEST 2020  – LOVE IS LIVE
Tanggal                                   : 20 – 21 Februari 2020
Tempat Konser                     : Istora Senayan, Jakarta
Harga Tiket  Masuk*          :                               2-Days Pass Daily Pass
  Normal Single Berduaan
Festival: 675 K 420 K 700 K
Silver: 900 K 475 K 725 K
Gold: 1.250 K 700 K 1.100 

Tiket dapat diperoleh secara online di www.lovefestindo.com

(SPR)

Related posts

Zigi Zaga Sukses Gelar Pesta Rilis Album ‘Psycho Mob’ Bareng LIPS!! Dan BANANACH

Qenny Alyano

Deteksi Production Gelar “Intimated Concert” Dan Kolaborasi Dengan Boart Indonesia Di ‘Road to Jakarta Blues International Festival’

Qenny Alyano

Masuki Tahun Ketujuh ‘We The Fest’ Siap Digelar Kembali Agustus 2020

Qenny Alyano