March 31, 2020
Boleh Music
Asian Hit List

Sukses Raih Peringkat Teratas World Digital Sales Red Velvet Resmi Rilis Video “Psycho”

South Jakarta – Setelah sukses menembus peringkat teratas World Digital Sales, kini single “Psycho” dari girl group asal Korea Selatan, Red Velvet, resmi meluncurka video musiknya. Dalam video musik single “Psycho” menampilkan kelima personil grup : Irene, Seulgi, Wendy,  Joy dan Yeri menari dengan latar sebuah istana mengenakan berenda fashion kelas atas yang terlihat dalam berbagai kombinasi hitam dan putih.

Video itu muncul hanya dua minggu setelah Wendy dirawat di rumah sakit karena mengalami jatuh yang serius selama sesi latihan untuk penampilan kelompok itu di acara tahunan Gayo Daejun di  Korea Selatan yang berlangsung pada Hari Natal lalu. Single “Psycho” menjadi  singel utama untuk album kompilasi terbaru K-pop berjudul ‘The ReVe Festival: Finale’, yang menampilkan semua 13 lagu dari kedua EP grup 2018, ‘The ReVe Festival: Day 1’ dan ‘The ReVe Festival: Day 2’, serta tiga lagu baru lainnya.

Red Velvet yang bernaung dibawah SM Entertainment mempunyai beberapa lagu hits seperti “Happiness”, “Ice Cream Cake”, “Dumb Dumb”, “Russian Roulette”, “Rookie”, “Peek-a-Boo”, dan “Bad Boy” sdimana emuanya berada di lima besar di Gaon Digital Chart. Red Velvet dianggap sebagai salah satu grup K-pop paling populer di dunia oleh Time dan Billboard dan telah menerima beberapa penghargaan untuk musik, koreografi, dan popularitas, termasuk Golden Disc New Artist Award pada 2015 dan Mnet Asian Music Award untuk Best Female Grup pada 2017.

Related posts

Rich Brian Kolaborasi Dengan Penyanyi Korea CHUNG HA Di Single “These Nights”

Qenny Alyano

Rich Brian Resmi Luncurkan Album Baru ‘The Sailor’ Bersama 88Rising

Qenny Alyano

Simak 10 Video Musik Paling Disukai YouTube 2019

Qenny Alyano