August 5, 2020
Boleh Music
What's New

Akan Rilis Album Baru Alicia Keys Luncurkan Video Single “Underdog”

South Jakarta – Penyanyi, penulis lagu dan aktris, Alicia Augello-Cook yang lebih dikenal dengan nama Alicia Keys, kembali meluncurkan single dan video musik baru berjudul “Underdog”. Musisi kelahiran 25 Januari 1981 ini bekerja sama dengan Ed Sheeran untuk single terbarunya tersebut setelah terakhir kali Alicia merilis single “Show Me Love” bersama  Miguel pada September 2019 lalu.

Sementara untuk video musik single “Underdog” disutradarai oleh Wendy Morgan bersama dengan perusahaan Scheme Engine LLC. Dalam video musik tersebut, Alicia mencoba menyoroti perjuangan sehari-hari dari orang-orang yang diabaikan dan diremehkan, dengan berbagai profesi dimana Alicia mencoba menyediakan perlindungan bagi mereka yang dengan bersemangat mengejar kemenangan. Dalam keterangannya seperti dilansir Billboard, Alicia menjelaskan tentang single “Underdog” yang merupakan bagian album terbarunya mendatang yang berjudul  ‘A.L.I.C.I.A’.,

“Beberapa orang mungkin menganggap kata underdog sebagai kata negatif tetapi saya melihatnya sebagai kata yang kuat yang mewakili orang-orang yang mungkin diremehkan namun masih menghadapi tantangan dan melampaui harapan,” ungkap Alicia dalam siaran persnya.

“Saya sangat menyukai lagu ini karena ini tentang kehidupan nyata dan orang-orang nyata dan pengalaman kami. Kita semua berada di tempat dalam kehidupan kita di mana kita harus menentang peluang. Tidak pernah mudah. Salah satu lirik favorit saya di lagunya adalah, ‘Mereka bilang aku tidak akan pernah berhasil, tetapi aku dibuat untuk memecahkan cetakan.’ Saya tidak berpikir ada orang di planet ini yang belum merasakan hal itu. “

Alicia Keys merilis debut albumnya ‘Songs in A Minor’ di tahun 2001 yang meraih sukses secara komersial dan menghasilkan single nomor satu pertamanya  di Billboard Hot 100 berjudul “Fallin ‘”yang terjual lebih dari 16 juta kopi di seluruh dunia. . Album tersebut juga membawa Alicia Keys meraih  lima Grammy Awards pada tahun 2002. Sementara album keduanya, ‘The Diary of Alicia Keys’ di tahun 2003, juga sukses  dengan menelurkan single  “You Don’t Know My Name”, “If Ain’t Got You “, dan” Diary “, dengan terjual  delapan juta kopi di seluruh dunia. Alicia Keys juga didampuk untuk menjadi host malam pengumuman pemenang Grammy Awards ke-62 yang berlangsung pada akhir bulan ini.

Related posts

Java Jive Kembali Dengan Single “Benci & Rindu” Bernuansa Musik 80-an

Qenny Alyano

Foo Fighters Baru Saja Rilis Lagu Dan Video Musik Teranyar

Angga Foster

Siap Rilis Album Baru Noah Luncurkan Single “Wanitaku”

Qenny Alyano