January 19, 2020
Boleh Music
What's New

Steven & Coconuttreez Kembali Ramaikan Reggae Tanah Air Dengan “Fallin”

South Jakarta – Masih ingat dengan lagu “Welcome To My Paradise” dari band Steven & Coconuttreez ? Setelah 9 tahun vakum, kini Steven & Coconuttreez kembali meramaikan musik tanah air dengan sebuah single baru berjudul “Fallin”.  Bersama label yang menaungi mereka sejak awal yaitu: 267 Records menghadirkan sebuah single yang fresh dan membawa pembaharuan, baik dari segi musik, ide, dan lirik.

Sembilan Tahun tidak bertemu dalam sebuah formasi band membuat Steven & Coconuttreez kembali bersinergi dengan musakilitas yang jelas tentu berbeda. Ajang reuni Steven & Coconuttreez adalah semacam jalan pulang kerumah. Yang telah membesarkan nama-nama mereka; Steven N. Kaligis (vokal), Teguh Wicaksono (gitar), Rival Himran (bass) dan Aci (drum). Meski tanpa Iwan (keyboard), Almarhum Opa Teddy dan Aray Daulay, semangat bermusik mereka tetap membara khususnya di jalur musik reggae.

Rillisnya single “Fallin” ini, dengan beat yang cukup menggairahkan serta lirik yang membangkitkan semangat, setidaknya cukup untuk menjawab sebuah pertanyaan, ‘kemana selama ini Steven & Coconuttreez’. Sekaligus memberi siraman segar atas panjangnya masa penantian para Truly kawan (Panggilan Fans Steven & Coconuttreez), untuk kembali mendengarkan karya-karya baru dari Steven & Coconuttreez.

Steven & Coconuttreez merupakan sebuah grup musik bergenre Reggae asal Indonesia yang berdomisli di Jakarta dibawah naungan Label Company: 267 Records. Grup musik ini dibentuk oleh Steven N. Kaligis pada tahun 2005. Beranggotakan 7 orang, yaitu Steven N. Kaligis (vokal), Teguh Wicaksono (gitar), Rival Himran (bass), Aci (drum), Iwan (keyboard), Alm. “Opa” Tedy Wardhana (perkusi) danAlm. A Ray Daulay (gitar). Album pertama ‘The Other Side’ dirilis melalui label 267 Records pada tahun 2005. dengan lagu hit’s nya “Welcome To My Paradise”. Steven & Coconuttreez mampu membangkitakan kembali gairah industri musik reggae di Indonesia setelah sekian lama mati suri (Terakhir di tahun 1994 lagu Reggae di indonesia sempat populer melalui penyanyi Imanez dengan lagu “Anak Pantai”). Beberapa waktu lalu, dua personil Steven & Coconuttreez yaitu Steven N. Kaligis (vokal) danTeguh Wicaksono (gitar) membentuk band proyek Steven Jam.

Related posts

Peraukertas Dan Galuh Adiwinata Ramaikan ‘Boleh Music Ramadhan Session’

Qenny Alyano

Akhir Pekan Ini Ada ‘Sunday Britpop Morrissey x The Cure’ Di HRC Jakarta

Qenny Alyano

The Chainsmokers Luncurkan “Takeaway” Bersama Illenium Dan Lennon Stella

Qenny Alyano