February 24, 2020
Boleh Music
Editor's Picks Event & Community Flash News What's New

Billie Eilish Umumkan Jadwal Konser Di Indonesia September 2020

South Jakarta – Kabar gembira untuk para penggemar penyanyi wanita fenomenal yang sedang naik daun Billie Eilish Pirate Baird O’Connell atau dikenal dengan Billie Eilish. Pelantun single “Bad Guy” tersebut dikabarkan akan menggelar konser di Indonesia untuk pertama kalinya. Kabar tersebut diungkapkan dalam akun media sosial Twitter. Selain Indonesia, Billie juga akan menyambangi kota-kota di Asia diantaranya Seoul (23 Agustus), Shanghai (25 Agustus), Taipei (28 Agustus), Hong Kong (30 Agustus), Tokyo (2 September), dan Manila (5 September).

“Asia: Billie membawa ‘ “WHERE DO WE GO?” WORLD TOUR’ ke kota-kota di dekat Anda pada bulan Agustus dan September 2020.

Kabar tersebut juga telah terkonfirmasi setelah  TEMGMT dan Dyandra Global selaku promotor memposting dalam akun Instagram. Dalam pengumumannya, konser Billie Eillish akan berlangsung pada 7 September 2020 dengan mengambil tempat di Indonesia Convention Exhibition ( ICE BSD ).

“Terkonfirmasi! Billie Eilish Where Do We Go? World Tour akan datang ke Indonesia pada 7 September 2020”

Billie Eilish  lahir  di Highland Park, Los Angeles, Amerika Serikat pada 18 Desember 2001. Mulai bernyanyi pada usia muda, nama Billie Eillish mendapat perhatian media pada tahun 2016, ketika dia mengunggah lagu “Ocean Eyes” di SoundCloud, kemudian dirilis oleh Darkroom/Interscope Records. Lagu “Ocean Eyes” ditulis dan diproduksi oleh kakaknya Finneas, disusul dengan rilis mini album ‘Don’t Smile at Me’ (2017) yang mencapai 15 besar di AS, Inggris, Kanada dan Australia.

Debut albumnya, ‘When We All Fall Asleep, Where Do We Go?’ yang rilis tahun 2019 mencapai sukses dengan melahirkan sejumlah single “When the Party’s Over”, “Bury a Friend”, “Wish You Were Gay”, “Xanny”, “Everything I Wanted”,[a] dan “Bad Guy”

Related posts

Bekraf Kerja Sama Dengan BPJS Perhatikan Kesejahteraan Musisi

Qenny Alyano

Galuh Adiwinata Gelar Panggung DELAPAN BELAS

Boleh Music

Setelah 7 Tahun Angels & Airwaves Kembali Rilis Single Baru “Rebel Girl”

Qenny Alyano