February 24, 2020
Boleh Music
Gearsician What's New

Gibson Luncurkan Gitar Seri Signature Slash Terbaru

South Jakarta – Produsen gitar ternama asal  Nashville, Tennessee. Gibson Brands, Inc., meluncurkan produk gitar Gibson Les Pauls seri signature gitaris band Guns N’Roses, Slash, yang terbaru. Hal ini juga menjadi bukti hubungan yang semakin erat diantara Gibson dengan gitaris yang mempunyai nama asli Saul Hudson tersebut sejak ia didaulat menjadi brand ambassador terbesar gitar Gibson pada tahun 2017 lalu.

Sejak itu, gitaris Guns N ‘Roses dan perusahaan legendaris telah bekerja sama untuk menciptakan sejumlah model signature yang patut diperhatikan dan banyak dibicarakan , di antaranya model 1966 EDS-1275 Doubleneck dan “Brazilian Dream” Les Paul. Setiap Koleksi Slash Les Paul Standard memiliki atasan maple AAA dan badan mahoni yang kokoh. Selain itu  juga dilengkapi dengan sejumlah sentuhan pribadi khas Slash, termasuk profil leher bentuk-C, pickup khas Gibson “SlashBucker”,perangkat keras yang terkoordinasi warna, elektronik kabel-tangan dengan kapasitor drop oranye dan kasing kotak cokelat gaya vintage.

Gibson Slash Les Paul Standard Limited Edition ( foto : gibson.com)

Gitar Gibson Slash Les Paul Standard ( foto : gibson.com )

 

Gitar Slash J-45 ( foto : gibson.com )

Dalam keterangan resminya, Slash mengungkapkan model gitar terbarunya, “Mengembangkan koleksi baru saya dengan tim baru di Gibson benar-benar menarik. Kualitas dan perhatian terhadap detail adalah tingkat berikutnya, dan gitar ini benar-benar mencerminkan apa yang saya mainkan secara langsung dan di studio. Saya pikir gitaris akan terinspirasi oleh apa yang telah kami kumpulkan bersama”.

Setiap gitar akan menampilkan gambar tanda tangan Slash “Scully” di bagian belakang headstock, tanda tangannya di sampul batang truss, penutup batang truss kosong di kasing, senar Ernie Ball Slash baru dan empat pick gitar Slash Jim Dunlop Tortex Koleksi Slash Collection. Sejak 1997, Slash telah berkolaborasi dengan Gibson untuk tujuh belas model Les Paul signature — ‌ lima melalui Gibson USA; tujuh melalui Gibson Custom Shop; dan lima melalui anak perusahaan Gibson, Epiphone. Slash juga memainkan berbagai gitar Gibson lainnya, termasuk Firebirds dan Explorers

Untuk lebih lanjut tentang koleksi, dilhat di gibson.com.

Related posts

Siap Rilis Album Baru Camilla Cabello Luncurkan Single Dan Video “Liar”

Qenny Alyano

Bertema Kemanusiaan Coldplay Rilis Video Musik “Everyday Life”

Qenny Alyano

Geisha Hadirkan Nuansa Berbeda Di Single “Keranjingan Disko”

Qenny Alyano