February 24, 2020
Boleh Music
What's New

Jelang Tampil Di Festival ‘JogjaROCKarta 2020’ Scorpions Ungkap Rencana Rilis Album Baru

South Jakarta – Menjelang tampil di ‘JogjaRockarta Festival 2020’ ,  band rock asal Jerman, Scorpions, mengumumkan akan merilis album studio baru sebelum tahun 2020 berakhir. Hal ini disampaikan oleh vokalis band Klaus Meine dalam sebuah acara televisi “Talking Pictures” beberapa waktu lalu seperti dilansir oleh Blabbermouth.net. Dalam acara tersebut, Klaus mengungkapkan rencana band di tahun 2020,

“Kami pergi ke Australia pada bulan Februari, dan Asia Tenggara, dan ketika kami kembali, kami pergi ke studio di sini di Jerman, [di] kampung halaman kami di Hannover, untuk pra-produksi. Dan kemudian pada bulan Mei, sepertinya kami datang ke Los Angeles dan mulai bekerja di studio, mulai merekam, sampai menetap di (Las) Vegas. Dan semoga kami selesai pada saat itu. Jika tidak, kami terus bekerja dan menyelesaikan album, yang mudah-mudahan akan keluar pada akhir tahun . “

Matthias Jabs dan Klaus Meine saat tampil di acara televis Talking Pictures menjelaskan tentang konser ‘Sin City Nights Las Vegas Residency’ di tahun 2020 ( foto : Instagram )

Pada awal  bulan ini, band yang saat ini mempunyai formasi Rudolf Schenker (gitar), Klaus Meine (vokal), Matthias Jabs (gitar), Paweł Mąciwoda (bass ) dan  Mikkey Dee (drums) mengumumkan bahwa mereka akan tampi di Las Vegas Strip akhir tahun ini dengan pertunjukan residensi eksklusif mereka. Konser yang digagas oleh Live Nation dan Caesars Entertainment bertajuk Scorpions “Sin City Nights” akan dimulai pada hari Sabtu, 4 Juli di Teater Zappos di Planet Hollywood Resort & Casino dengan penampilan tamu QUEENSRŸCHE.

Scorpions dijadwalkan akan tampil bersama dengan band rock asal Inggris, Whitesnake di ‘JogjaROCKarta International Rock Music Festival’ pada hari Minggu, 1 Maret 2020 di Stadion Kridosono, Yogyakarta. Konser yang dipromotori oleh Rajawali Indonesia tersebut telah membuka penjualan tiket sejak awal bulan November 2019 lalu. Informasi mengenai JogjaROCKarta #4 | 2020 dapat diikuti melalui official account Instagram, Twitter dan Facebook @JogjaROCKartaFestival dengan tagar #JogjaROCKarta2020 dan atau melalui hotline di nomor 08 222 666 4343.

Related posts

Westlife Siap Gelar Konser Selama 2 Hari Agustus 2019

Qenny Alyano

‘Beyond Border Festival 2019’ Pindah Dari Ancol Ke Senayan

Qenny Alyano

Jelang Tampil Di Jakarta Prophet Of Rage Rilis Single “Made With Hate”

Qenny Alyano