February 24, 2020
Boleh Music
What's New

Tampilan Baru All Time Low Di Single dan Video Musik “Some Kind of Disaster”

South Jakarta – Band pop punk asal  Towson, Maryland, Amerika Serikat, All Time Low, resmi meluncukan single dan video musik baru berjudul “Some Kind Of Disaster”. Ini merupakan rilisan terbaru band yang saat ini mempunyai formasi Alex Gaskarth (vokal/gitar),  Jack Barakat  (gitar),  Zack Merrick  (bass) dan  Rian Dawson (drums) sejak mereka merilis album ‘Last Young Renegade’ di bawah label Fueled by Ramen pada tahun 2017 lalu. Untuk video musik lagu “Some Kind of Disaster” disutradarai oleh Lewis Cater yang menampilkan sang vokalis mengikuti sesi berbagi di tempat rehabilitasi dan dilanjutkan dengan band memainkan lagu dalam ruangan.

Dalam keterangan yang diunggah di akun Instagram, mereka menggunggah tentang karya terbaru All Time Low yang juga sebagai berakhirnya era album ‘Last Young Renegade’ ,

‘The Young Renegades tidak ada lagi … Memperkenalkan kembali bencana favoritmu, All Time Low. Kami mengambil langkah sebentar – melakukan beberapa pertumbuhan, melakukan pencarian jiwa, penyembuhan … Sekarang kami kembali dan siap menjadi milikmu lagi, bekas luka pertempuran kami dikenakan dengan bangga, dan rambut kami terlihat lebih baik dari sebelumnya. (Lebih baik jika Anda hanya setuju). Kami sangat merindukan kalian dan kami sangat gembira atas apa yang terjadi selanjutnya. Terasa seperti kami telah menyimpan rahasia dari Anda terlalu lama … Sulit untuk tetap tutup mulut, jujur.

Itu adalah lagu dan tarian yang telah kami lakukan ribuan kali sebelumnya, tetapi yang ini terasa sangat bagus. Selain itu, tidak pernah tarian yang sama dua kali.

Semoga Anda menggali lagu baru ini sebanyak yang kami lakukan … Lagipula, itu semua untuk kalian’

All Time Low ( ATL) terbentuk pada tahun 2003 saat mereka masih duduk di bangku SMA  dan membawakan  lagu-lagu  band-band pop punk seperti Blink-182. Mereka merilis mini album (EP) berisi empat lagu pada bulan November 2003, sebelum menandatangani kontrak dengan Emerald Moon Records pada tahun 2004. All Time Low  merilis album studio debut mereka, ‘The Party Scene’, pada bulan Juli 2005. All Time Low merilis album studio kedua mereka ‘So Wrong, It’s Right’ pada September 2007 dan melahirkan single  “Dear Maria, Count Me In”,  menjadi single pertama band yang mencapai tangga lagu Billboard dan bertengger di  No. 86 di Pop 100.

Related posts

Hak Cipta dan Royalti atas Lagu Daerah

Angga Foster

Jelang Konser Perayaan Tujuhbelas Tahun Marcell Ungkap Kekaguman Untuk Raisa

Qenny Alyano

Agnez Mo Luncurkan Single Baru “Diamonds” Bareng Rapper French Montana

Qenny Alyano