February 24, 2020
Boleh Music
What's New

Pearl Jam Lepas Single “Dance Of The Clairvoyants” Disusul Album Baru Maret 2020

South Jakarta – Setelah dikabarkan akan meluncurkan album baru, band rock asal  Seattle, Washington, Pearl Jam resmi meluncurkan single baru berjudul “Dance of the Clairvoyants”. Lagu “Dance of the Clairvoyants” diambil dari album studio kesebelas band yang mempunyai formasi Eddie Vedder (vokal/gitar),  Mike McCready (gitar),  Stone Gossard (gitar), Jeff Ament (bass) dan Matt Cameron (drums) berjudul ‘Gigaton’ yang akan rilis pada 27 Maret 2020 di bawah label Monkeywrench Records / Republic.

Kabar rilis single “Dance of the Clairvoyants” diumumkan dalam akun media sosial Facebook resmi mereka.

“Pearl Jam telah kembali. Single baru “Dance of the Clairvoyants” tersedia di mana-mana sekarang: http://pearljam.lnk.to/DOTCFb

“Menari’ adalah badai percobaan yang sempurna dan kolaborasi nyata … Kami telah membuka beberapa pintu baru secara kreatif dan itu menarik.” – Jeff Ament

Dalam keterangannya, gitaris band Mike McCready mengungkapkan tentang album terbaru Pearl Jam,

“Membuat album ini adalah perjalanan yang panjang,” jelas Mike McCready. “Saat itu gelap secara emosional dan membingungkan, tetapi juga terdapat peta jalan yang menarik dan eksperimental untuk penebusan musik. Berkolaborasi dengan teman-teman band saya di ‘Gigaton’ pada akhirnya memberi saya cinta, kesadaran, dan pengetahuan yang lebih besar tentang perlunya koneksi manusia di masa-masa ini.”

Sampul  album ‘Gigaton  menampilkan foto karya fotografer Kanada, pembuat film, dan biolog kelautan Paul Nicklen yang berjudul “Ice Waterfall.” Diambil di Svalbard, Norwegia, gambar ini menampilkan tutup es Nordaustlandet yang mencairkan air lelehan dalam volume tinggi.

Berikut adlaah daftar lagu dari album baru Pearl Jam, ‘Gigaton’

01. Who Ever Said
02. Superblood Wolfmoon
03. Dance Of The Clairvoyants
04. Quick Escape

05. Alright
06. Seven O’Clock
07. Never Destination
08. Take The Long Way
09. Buckle Up
10. Come Then Goes
11. Retrograde
12. River Cross

me>

Related posts

Siap Rilis Album Baru Slipknot Luncurkan Video Musik ‘Solway Firth’

Qenny Alyano

Jelang Konser Perayaan Tujuhbelas Tahun Marcell Ungkap Kekaguman Untuk Raisa

Qenny Alyano

Siap Rilis Album Baru Justin Bieber Lepas Single “Intentions” Bersama Quavo

Qenny Alyano