February 24, 2020
Boleh Music
Asian Hit List What's New

Setelah 8 Tahun JKT48 Luncurkan Single Orisinil “Rapsodi” Karya LaleI lman Nino

South Jakarta – Idol grup Jkt 48 kembali dengan rilisan baru berjudul “Rapsodi”. Single “Rapsodi” merupakan single original mereka pertama sejak terbentuk pada 8 tahun lalu. Single ini merupakan hasil dari Pemilihan Member Single Original JKT48 yang diumumkan pada 30 November 2019 dengan center dari Team KIII Shani Indira Natio.

Sebelumnya, JKT48 lebih dikenal dengan lagu-lagu alih bahasa dari sister group mereka di Jepang, AKB48 seperti  “Heavy Rotation”,  “River “,  “Baby! Baby! Baby!” dan  “Aitakatta”. Lagu “Rapsodi” merupakan karya  Lale Ilman Nino dari Maliq D’Essentials dan RAN. Sementara untuk koreografinya dikerjakan oleh koreografer kenamaan tanah air, Ari Tulang. Untuk CD album ‘Rapsodi’ berisi 5 lagu yaitu “Rapsodi” , “Sweet & Bitter”, “Menanti”  , “Mimpi yang Hina (Gesu na Yume)”  dan “Siapa yang Membuat Kita Berdua Bertemu? (Dare ga Futari wo Deawaseta no ka?)”  dan dirilis dibawah label Hits Records dan dentsuXentertainment.

( foto : Instagram )

Dalam single “Rapsodi’, JKT 48 menampilkan 16 member yaitu Shani Indira Natio, Feni Fitriyanti, Riska Amelia Putri, Nurhayati, Nadila Cindi Wantari, Gabryela Marcelina, Cindy Hapsari Maharani Pujiantoro Putri, Beby Chaesara Anadila, Tan Zhi Hui Celine, Shania Gracia, Melati Putri Rahel Sesilia, Jinan Safa Safira, Angelina Christy, Diani Amalia Ramadhani, Helisma Putri, dan Viona Fadrin.

Related posts

Setelah “Bomb Bomb” KARD Luncurkan Video Musik Baru “Dumb Litty” Di 2019

Qenny Alyano

Kenalkan Logo Baru Warner Bros Records Rebranding Jadi Warner Records

Boleh Music

Sambut HUT RI Cokelat Luncurkan Single Untuk Soundtrack Film “Anak Garuda”

Qenny Alyano