February 24, 2020
Boleh Music
Event & Community

‘FLAVS 2020’ Umumkan 16 Line Up Musisi Nasional Fase Kedua

South Jakarta – Kabar gembira kembali diumumkan oleh FLAVS — A Hip Hop, Soul, R&B Festival melalui lini media sosial kemarin malam (23/01/2020) dengan mengumumkan sejumlah nama artis penampil nasional yang akan tampil pada perhelatan akbar tanggal 4 dan 5 April 2020 di Istora Senayan, Jakarta.

Tampak nama- nama istimewa dengan karakter yang beragam pada pengumuman tersebut, seperti deretan musisi dan rapper wanita terbaik nasional Yura, Rinni Wulandari, Ramengvrl, serta penyanyi pendatang baru Sade Susanto. Diumumkan juga penyanyi-penyanyi pria tanah air, seperti Marcell, Jamie Aditya,Teza Sumendra, serta rapper andalan Ibukota Saykoji. 

Selain deretan nama soloist, hadir juga sejumlah nama grup dan kolektif yang dipastikan akan mengguncang panggung FLAVS 2020 dengan berbagai karakter sound dan musik yang diusung, diantaranya Eyefeelsix grup hip hop asal Bandung, Mukarakat grup hip hop asal Bali yang dikenal dengan dialek Indonesia Bagian Timur, Goldvoice grup hip hop asal Bali yang kerap menyuarakan isu tentang politik, lingkungan, dan sosial di masyarakat.

Selain itu jug ada D.P.M.B adalah duo rapper asal Jogjakarta yang terdiri dari Heri Wiyoso a.k.a M.2.M.X dan Alexander Sinaga a.k.a DonneroBoyz Got No Brain duo rapper legendaris era 90an kebanggan Jakarta Timur, Preachja Crew kolektif hip hop asal Jakarta yang akan menampilkan deretan rapper andalannya seperti 51dji, Wicigo Shawty, Kuzco & Sippystrawgreg, serta Brown Sugar grup musik dan vokal karakter soul dan R&B era 90an yang siap menyanyikan nomor-nomor populer di FLAVS 2020.

Dari sekian nama yang disebutkan diatas, FLAVS 2020 turut memberikan panggung istimewa bagi penyanyi solo wanita legendaris Imaniar. Kiprahnya sebagai penyanyi R&B yang populer di era 80an begitu berpengaruh di kancah musik nasional. Penampilan atraktifnya dipanggung dengan gaya funky nan enerjik selalu menjadi magnet bagi penonton yang menyaksikannya. Untuk kualitas vokalnya tentu tak perlu ditanyakan lagi, bila Amerika Serikat punya Janet Jackson, maka Indonesia punya Imaniar.

Sebelumnya FLAVS 2020 telah mengumumkan sejumlah nama penampil Indonesia pada fase pertama pengumuman, diantaranya Iwa K, Tuan Tigabelas, T-FIVE, Matter Mos, Gamaliel, Adrian Khalif, Laze, Dekat, Maliq & D’Essentials, Ras Muhamad, Mario Zwinkle, hingga Fade2Black. Rapper asal Inggris STORMZY juga telah dipastikan hadir pada festival Hip Hop, Soul, R&B ini yang akan terselenggara pada 4 dan 5 April di Istora Senayan – Jakarta.

Pengunjung bisa mendapatkan tiket Early Bird seharga Rp1.300.000 untuk 2 hari (sudah termasuk pajak) melalui website resmi www.flavs.id

(SPR)

Related posts

Simak Keseruan Konser Backstreet Boys ‘DNA World Tour Asia’ Di Jakarta

Boleh Music

Konser ‘Bebas Pesta 90-an’ Hadirkan Lagu-Lagu Nostalgia Tahun 90-an

Qenny Alyano

Usia Ke-15 Magenta Orchestra Gelar Konser Di Lintasan Balap Sepeda Velodrome

Qenny Alyano