January 31, 2023
Boleh Music
What's New

Pentolan Paramore Hayley Williams Lepas Debut Single Solo “Simmer”

South Jakarta – Vokalis band Paramore, Hayley Williams meluncurkan debut single solonya berjudul “Simmer”. Lagu “Simmer” ditulis oleh ditulis oleh Hayley Williams bersama  musisi touring Paramore Joseph Howard dan gitaris Taylor York yang juga menjadi produser lagu tersebut. Lagu “Simmer” meruapakan single pertama dari album debut Hayley berjudul ‘ Petals for Armor’ yang akan rilis pada 8 Mei 2020 dibawah label  Atlantic Records.

Paska memutuskan  vakum dari Paramore, Hayley terakhir merilis single “Uncomfortably Numb,” bersama grup American Football. Dalam keterangannya, Hayley mengungkapkan bahwa lagu “Simmer” bercerita tentang pengalaman pribadinya dengan jenis-jenis pelecehan tertentu yang pernah dia alami dalam hidupnya.

“Saya tidak bisa berjanji lagu ini akan berhubungan dengan semua orang. Ini tentang jenis pelecehan dan balas dendam tertentu, tidak semua orang ingin mengaitkannya dengan itu. Apa yang saya coba lakukan, bagi diri saya lebih dari orang lain, adalah membingkai ulang kemarahan saya dan mencoba belajar darinya. Alih-alih berpura-pura tidak ada, tanyakan apa yang diinginkannya. Jawabannya hampir tidak pernah seperti apa yang anda pikirkan.”

Video musik untuk single “Simmer” dikerjakan oleh Warren Fu dan diproduseri oleh Whitney Jackson. Dalam video tersebut, digambarkan sosok Hayley berlari telanjang di hutan saat malam hari, tdikejar oleh sosok yang tidak dikenal. Dia kemduia masuk ke  sebuah rumah dan menemukan sebuah ruangan yang diisi dengan lilin dan mangkuk berisi tanah liat, yang dengannya dia menutupi tubuhnya. Ketika sosok itu akhirnya tiba di ruangan, Hayley memukul mereka dengan mangkuk, membuat mereka pingsan.

 

Related posts

UNGU Rilis Album Self Tittle Lepas Single “Dasar Hati”

Qenny Alyano

Akhirnya Isyana Sarasvati Luncurkan Video Musik “IL SOGNO”

Qenny Alyano

Album Ke-11 ‘Bodies’ Siap Rilis AFI Lepas 2 Single Baru

Qenny Alyano