August 20, 2022
Boleh Music
What's New

Dua Bersaudara Liam dan Noel Gallagher Luncurkan Video Musik Baru

South Jakarta – Persaingan di antara dua bersaudara mantan personil band Oasis, Liam dan Noel Gallagher semakin menghangat. Memasuki tahun 2020, keduanya kembali merilis single baru dalam waktu yang hampir bersamaan. Noel Gallagher bersama dengan bandnya, Noel Gallagher’s High Flying Birds, merilis single dan video musik baru berjudul “Blue Moon Rising” pada 30 Januari 2020. Sementara Liam Gallagher di waktu hampir bersamaan juga meluncurkan video musik untuk single “Once” yang menampilkan bintang sepakbola legendaris Manchester United, Eric Cantona.

Video musik single “Once” disutradarai oleh Charlie Lightening dan diproduseri oleh Charlie Lightening & Octavia Landy, menampilkan sosok Eric Cantona yang menghabiskan waktu di sebuah rumah besar dan Liam Gallagher menjadi pelayan di rumah tersebut. Sementara video musik single “Blue Moon Rising” dari Noel Gallagher’s High, Flying Birds, disutradarai oleh Jonathan Mowatt dan diproduseri oleh Ayo Davis, menampilkan sosok aktor dan aktris Jack’ O Connell, Gala Gordon  dan James Joyce, bernuansa klub diisko di tahun 1970-an.

Dalam keterangannya seperti ditulis akun media sosial Instagram, Liam Gallagher mengaku senang bisa bekerja sama dengan Eric Cantona di video musik terbarunya.

“Saya sangat senang memiliki Eric Cantona, pesepakbola Rock n roll terakhir, membintangi video saya untuk ‘Sekali’. Lagu-lagu seperti ini tidak sering muncul dan begitu juga para pemain sepakbola seperti dia LG x.”

Sementara Noel juga memperkenalkan video musik terbarunya di akun media Instagram,

” Video resmi untuk ‘Blue Moon Rising’, menampilkan @jackoconnell dan @GalaGordon yang fantastis, tayang langsung! 🕺”
Adakah yang ingat Mean Streets?

Well, kira-kira kalian suka video musik yang mana ?

Related posts

Rahmania Astrini Resmi Luncurkan Debut EP ‘Adolescent’

Qenny Alyano

Sandy Canester Kembali Dengan Single “Jangan Sepi” Karya Pay & Dewiq

Qenny Alyano

Lagu Lama Rasa Baru Dari D’Masiv “Lelaki Pantang Menyerah”

Qenny Alyano