March 31, 2020
Boleh Music
Event & Community

Rapper TYGA Ikut Ramaikan Festival Musik ‘FLAVS 2020’

South Jakarta – Setelah mengumumkan dua nama line up internasional Lil Pump dan Stormzy, festival musik ‘FLAVS 2020’ mengumumkan satu line up baru yang akan ikut tampil yaitu Tyga. Ini merupakan artis internasional ketiga yang telah diumumkan untuk tampil di ‘FLAVS 2020’  yang berlangsung pada 4 dan 5 April 2020 di Istora Senayan, Jakarta.

Michael Ray Stevenson, atau yang lebih dikenal sebagai Tyga, lahir di  Compton, California Amerika Serikat, 19 November 1989 ,dari orang tua berketurunan Vietnam-Jamaika dan dibesarkan di California. Rap sudah lama menjadi ketertarikannya dimana ia terinspirasi dari nama-nama seperti Fabolous, Eminem, dan Cam’ron. Album pertamanya, ‘No Introduction’ yang dirilis pada 2008, bahkan diproduksi oleh Pete Wentz.

Pada tahun 2010, ia berkolaborasi dengan Chris Brown untuk lagu “Deuces” yang kemudian mendapat pengakuan nominasi Grammy. Sejak itu, banyak nama-nama besar dalam musik mulai berbaris untuk berkolaborasi dengan Tyga, yang merupakan singkatan dari ‘Thank You God Always’. Tyga menandatangani kontrak rekaman dengan Young Money Entertainment, Cash Money Records dan Republic Records pada tahun 2008. Debut major labelnya ‘Careless World: Rise of the Last King’ dirilis pada 2011 dan termasuk single yang sukses “Rack City”, “Faded” menampilkan Lil Wayne, “Far Away” menampilkan Chris Richardson, “Still Got It” menampilkan Drake, dan juga  “Make It Nasty”.

Selain tiga nama artis internasional yang telah diumumkan, FLAVS juga dimeriahkan oleh deretan musisi nasional terbaik dari kancah Hip Hop, Soul, R&B, dan lainnya, seperti Adrian Khalif, Boyz Got No Brain, Brown Sugar, Dekat, D.P.M.B, Eyefeelsix, Fade2Black, Gamaliel, Goldvoice, Imaniar, Iwa K, Jamie Aditya, Laze, Maliq & D’Essentials, Marcell, Mario Zwinkle, Mater Moss, Mukarakat, Preachja Crew, Ramengvrl, Ras Muhamad, Rinni Wulandari, Sade Susanto, Saykoji, Teza Sumendra, T-FIVE, Tuan Tigabelas, dan Yura Yunita. 

Dapatkan segera tiket  Presale FLAVS 2020 di website resmi www.flavs.id seharga Rp. 1.500.000 untuk 2 hari (sudah termasuk pajak)

Related posts

Musisi Lintas Genre dan Generasi Hadir Di ‘Tama90chill (Time To Go Chill) Festival’

Boleh Music

Hailee Steinfeld Dan Jeremy Zucker Siap Panaskan ‘SHVR Ground Festival 2019’

Qenny Alyano

Konser Tunggal “Marcell TUJUHBELAS” Sukses Hadirkan Karaoke Massal

Qenny Alyano