March 31, 2020
Boleh Music
New Comers

Siska Salman Bersama Bobby Nyoe Luncurkan Single Pop Reggae “Cinta Oh Cinta”

South Jakarta – Masih ingat dengan band Cannonball yang mempunyai hits “Ku Tandai” dan “Mengalah” ? Lama menghilang kini kabar baru datang dari sang vokalis Siska Salman yang kembali dengan merilis single solo berjudul “Cinta Oh Cinta”. Berbeda dengan saat bersama Cannoball yang membawakan musik pop rock, kini Siska Salman menampilkan single bernuansa pop reggae bersama  dengan seorang penyanyi Reggae asal Bali, Bobby Nyoe.

Lagu “Cinta Oh Cinta” merupakan karya dari Siska Salman dan Pay Burman yang juga menjadi produser lagu tersebut dan dirilis dibawah label Pabrik Musik Pay (PMP). Dalam acara launching single “Cinta Oh Cinta” yang berlangsung di bilangan Tebet, Jakarta pada hari Jum’at (7/2), Siska Salman mengungkapkan tentang single “Cinta Oh Cinta”

Launching single “Cinta Oh Cinta” di Sallo Inyan, Tebet Jakarta

“Aku merasa bangga banget, bahagia banget, ini new chapter, Pay Burman mengeluarkan karya terbarunya yang boleh aku bawakan. Lagu ini fresh, sesuatu yang baru di industri musik dan saya belum menemukan lagi lagu seperti ini. Makanya aku pede banget. Kalau aku mau nyanyi aku harus pede dulu, aku punya good feeling di sini. Semoga perasaan dan energi ini tersampaikan.”

Sementara Pay Burman yang dikenal sebagai produser ternama dan juga mantan gitaris Slank mengungkapkan tentang proses pembuatan lagu “Cinta Oh Cinta” diproduksi yang oleh PMP, “Di gua, produktif banget, hampir setiap hari gue bikin lagu kali, akhirnya keluar ide-ide yang kayak gini udah lama tapi sempet drop. Momentum sekarang ini semua serba digital jadi ya udah waktunya kita rapihin semua, semua yang atur sendiri. Jadi pas lah, akhirnya ketemu nama PMP tadi, Pabrik Musik Pay. Ini baru langkah awal, artis pertama Siska dan Bobby.”

Mengenai lirik lagu yang bertema cinta, Siska menambahkan, “Lirik lagu ini mengisahkan tentang seseorang yang sudah cukup lama menjomblo dan berharap akan hadir sosok pujaan hati.Lagu “Cinta Oh Cinta” juga memiliki keunikan sendiri dimana menggabungkan nuansa Melayu dan Reaggae serta dibalut dengan musik yang ‘catchy’. Penasaran ?

Siska Salman bersama Bobby Nyoe membawakan “Cinta Oh Cinta”

Related posts

Band Malaysia Mafidz Siap Meramaikan “Republic Community” Di ‘Mandiri GBK I SEE Fest 2019’

Qenny Alyano

Lepas Dari Trauma Dua VW Siap Luncurkan Single “Aku Bukan Samsak”

Qenny Alyano

Sukses Di YouTube Mawar De Jongh Siapkan Single Baru “Sedang Sayang-Sayangnya”

Qenny Alyano