February 28, 2020
Boleh Music
What's New

New Found Glory Siapkan Album Baru Lepas Single “Greatest Of All Time”

South Jakarta – Band punk rock New Found Glory (NFG) akan merilis album terbaru mereka ‘Forever + Ever x Infinity’ pada 29 Mei mendatang di bawah label Hopeless Records. Ini merupakan album studio kesepuluh band asal  Coral Springs, Florida yang terbentuk pada tahun 1997 setelah album terakhir mereka ‘Makes Me Sick’ yang dirilis pada tahun 2017 lalu. Sementara single dan video musik terbaru NFG yang berjudul “Greatest Of All Time” juga baru saja diluncurkan.

Seperti dilansir oleh Blabbermouth.net, dalam lagu “Greatest Of All Time”, NFG  menyelam ke cinta yang dalam, berguling-guling naik turun, dan melewati ketakutan untuk terus melewati kegagalan. Sama seperti lirik lagu-lagu New Found Glory yang selalu mengangkat tentang hidup yang  sulit, tetapi kesulitan ini membuat kita menjadi orang yang lebih kuat, lebih berani, dan merayakan kemenangan dalam hidup membuat semuanya sepadan.

Album baru New Found Glory ‘Forever + Ever x Infinity’

 

New Found Glory yang saat ini mempunyai formasi Jordan Pundik (vokal), Chad Gilbert (gitar), Ian Grushka (bass) dan Cyrus Bolooki (drums) merilis debut album mereka  ‘Nothing Gold Can Stay’ di tahun 1999 disusul album self tittle mereka bersama label besar  Drive-Thru dan MCA Records di tahun 2000. Dari debut album mereka lahir single “”Hit or Miss” yang jadi hits dan juga “Dressed to Kill”.

Nama New Found Glory semakin berkibar saat merilis album ‘Sticks and Stones’ di tahun 2002 yang melahirkan single “My Friends Over You” dan “Head on Collision”.  Di album mereka berikutnya ‘Catalyst’ dan ‘Coming Home’ mereka mulai meninggalkan akar pop punk menjadi alternative rock.

Related posts

Sandhy Sondoro Luncurkan “The Sun in My Heart” Duet Dengan Lala Karmela

Qenny Alyano

“Feel This Way” Kolaborasi Tompi Dengan Gitaris Band Incognito

Qenny Alyano

Mengetahui Ragam Komponen Potensiometer

Angga Foster