February 23, 2020
Boleh Music
Editor's Picks Flash News What's New

Resmi Rilis Album Baru Green Day Luncurkan Video “Meet Me on the Roof”

South Jakarta – Penantian para penggemar band punk Green Day akhirnya terjawab sudah. Green Day akhirnya resmi merilis album baru mereka ‘Father of All Motherfuckers’ ( Father of All… ) pada 7 Februari 2020 lalu di bawah Reprise Records. Bersamaan dengan rilis album ketiga belas band asal East Bay, California tersebut, juga diluncurkan single dan video musik untuk single “Meet Me on the Roof” yang merupakan single keempat setelah “Oh Yeah!”, “Fire, Ready, Aim” dan “Father of All…”

Menurut sang vokalis Billie Joe Armstrong, album ini adalah “The New! Soul, Motown, glam dan anticemic manic. Punks, freaks and punishers!” Dia juga akan menyatakan bahwa liriknya adalah tentang pesta kehidupan dan  kematian dan gaya hidup tidak peduli. Dalam keterangannya seperti dilansir Loudwire, Billie Joel Armstrong mengungkapkan,

“Ya, saya pikir seluruh rekaman ini intinya adalah untuk membuat Green Day lebih bisa dibuat menari. Jadi lagu-lagu seperti ‘Meet Me on the Roof’ atau ‘Father of All,’ itu adalah dua lagu yang saya pikirkan …”

“Video pertama yang kami buat untuk ini kami menunjukkan semua gambar yang berbeda dari orang menari, apakah itu anak-anak break dance atau anak-anak yang melakukan ‘wall of death’ [mosh] dan hanya semacam insting alami yang umum dengan ketukan yang membuat orang ingin bergerak. “tambah Billie.

Album baru Green Day ‘Father of All…’

Sementara untuk video musik single terbaru mereka “Meet Me On The Roof” disutradarai oleh Brendan Walter & Greg Yagolnitzer dan diproduseri oleh French Productions menapilkan juga aktor muda Gaten Matarazzo yang dikenal sebagai bintang serial ‘Stranger Things’. Green Day yang terbentuk pada tahun 1987 saat ini mempunyai formasi  Billie Joe Armstrong (vokal/gitar), Mike Dirt (bass) dan  Tré Cool (drums). Bersama dengan Weezer dan Fall Out Boy, Green Day saat ini sedang menjalani tur dunia yang bertajuk  “Hella Mega Tour”. Berikut adalah daftar lagu dari album baru Green Day, ‘Father Of All..’

1. “Father of All…”
2. “Fire, Ready, Aim”
3. “Oh Yeah!”
4. “Meet Me on the Roof”
5. “I Was a Teenage Teenager”
6. “Stab You in the Heart”
7. “Sugar Youth”
8. “Junkies on a High”
9. “Take the Money and Crawl”
10. “Graffitia”

Related posts

Ajak Cinta Indonesia Kahitna Daur Ulang Karya Guruh Sukarno Putra “Cinta Indonesia”

Qenny Alyano

“Simple I Love You” Persembahan Mocca Untuk ‘Swinging Friends’ Di Tahun 2020

Qenny Alyano

Rich Brian Kolaborasi Dengan Penyanyi Korea CHUNG HA Di Single “These Nights”

Qenny Alyano