February 23, 2020
Boleh Music
Event & Community

Tinggal Hitungan Minggu Simak Line Up Lengkap ‘JogjaROCKarta Festival 2020’

South Jakarta – Hanya dalam hitungan minggu, festival musik rock ‘JogjaROCKarta Festival #4’ akan kembali digelar di tahun 2020 ini. Sejumlah nama-nama band baik dari dalam negeri maupun mancanegara telah diumumkan untuk tampil di JogjaROCKarta Festival 2020 yang berlangsung pada hari Minggu, 1 Maret 2020 di Stadion Kridosono, Yogyakarta, Indonesia. Untuk band mancanegara akan tampil band rock legendaris asal Jerman, Scorpions dan band hard rock Inggris, Whitesnake dimana keduanya menjadi line up utama ‘JogjaROCKarta Festival #4’.

Nama lainnya yang juga baru saja diumumkan adalah band rock asal negara Mongolia, The HU yang mengusung musik Folk Hard Rock dengan sentuhan musik tradisional Mongolia. Sedangkan nama-nama dari line up dalam negeri, ada band rock legendaris God Bless, band rock asal kota Semarang, Powerslaves, band garage yang sedang naik daun, Kelompok Penerbang Roket (KPR), band rock alternative dari pulau Bali, Navicula dan juga band death metal asal Yogyakarta, Death Vomit. Festival di bulan awal bulan Maret 2020 ini merupakan gelaran keempat  Rajawali Indonesia selaku promotor acara yang sebelumnya sukses mendatangkan Dream Theater, Megadeth dan juga Extreme.

Berikut adalah profil dari band-band yang akan tampil di ‘JogjaROCKarta Festival #4’

Scopions

Scorpions

Scorpions terbentuk pada tahun 1965 di  Hanover, Jerman oleh sang gitaris  Rudolf Schenker. Pada tahun 1972 mereka merekam dan merilis album debut mereka ‘Lonesome Crow’. Selamar karirnya Scorpions telah merilis 18 album studio dan menghasilkan belasan single hits diantaranya, “Wind Of Change”,  “Send Me an Angel”, “Rock You Like a Hurricane”, “Still Loving You”, “Big City Nights”,”Rhythm of Love”, :Always Somewhere”, “When The Smoke Is Going Down”, “Holiday” dan “Blackout”. Saat ini Scorpions mempunyai formasi Rudolf Schenker (gitar), Klaus Meine (vokal),  Matthias Jabs (gitar), Paweł Mąciwoda (bass) dan Mikkey Dee (drums).

 

Whitesnake

Whitesnake

Whitesnake terbentuk pada tahun 1978 oleh mantan vokalis Deep Purple,  David Coverdale. Selama perjalanan band, banyak musisi-musisi hebat yang pernah bergabung dengan band ini diantaranya Steve Vai,  Adrian Vandenberg, Rudy Sarzo, Tommy Aldridge, Vivian Campbell,  Cozy Powell, Bernie Marsden, Micky Moody dan Neil Murray. Album self-titled yang dirilis tahun 1987 adalah yang paling sukses secara komersial di seluruh dunia, dan berisi dua hit utama AS, “Here I Go Again” dan “Is This Love”, mencapai nomor satu dan dua di Billboard Hot 100. Album’ Slip of the Tongue’ juga meraih sukses mencapai 10 besar di Inggris dan AS, dan menerima sertifikasi platinum di Amerika Serikat. Formasi Whitesnake saat ini adalah  David Coverdale (vokal), Reb Beach (gitar), Michael Devin (bass), Tommy Aldridge (drums), Joel Hoekstra (gitar) dan Michele Luppi (keyboards).

 

The HU

The Hu, Band asal Mongolia yang menggabungkan Heavy Metal dengan instrumen musik lokal Mongolia ini bakal tampil di JogjaROCKarta Festival 2020. Setelah sempat menggetarkan panggung-panggung festival rock dunia seperti, Eurockenness Festival di Perancis, Graspop Festival di Belgia, Download festival di Australia, Sama Rock Festival di Perancis dan masih banyak lagi.

 

GodBless

Setelah 2 kali tampil di Jogjarockarta festival 2017 dan 2018, Salah satu band rock legendaris indonesia, GodBless akan kembali tampil di Jogjarockrta festival 2020. Yang lebih serunya adalah ini adalah moment dimana GodBless bisa bertemu lagi dengan pentolan band Whitesnake, David Coverdale. Band yang mempunyai sejumlah hits seperti “Rumah Kita”, “Panggung Sandiwara”, “Semut Hitam”, “Kehidupan”, Bis Kota” tersebut sebelumnya pernah sepanggung juga dengan David Coverdale saat tampil bersama Deep Purple di Stadion Gelora Bung Karno, Jakarta pada tahun 1975 silam.

 

Powerslaves

Salah satu band rock n roll dan blues era 90-an, Powerslaves ini kembali bersiap menghentak lingkaran moshpit dengan lagu-lagu terbaiknya. Selain saat ini dikenal dengan lagu dari soundtrack serial ‘Anak Langit’ di sebuah stasiun televisi swasta, Powerslaves juga akan membawakan nomor-nomor lawas mereka seperti “Malam Ini”,  “Impian” dan “Sisa”.

 

Kelompok Penerbang Roket ( KPR )

Dibentuk tahun 2011 dari Jakarta, Kelompok Penerbang Roket band yang populer dengan lagu “Mati Muda” ini siap bergabung dengan Godbless, Power Slaves, Death Vomit, dan Navicula sekaligus melengkapi line up Musisi/band tanah air di Jogjarockarta festival 2020 mendatang.

 

Navicula

Navicula ,band asal Bali yang juga terkenal dengan warna musik grunge ini sudah bersiap menyambangi Jogjarockarta festival 2020.  Band yang terbentuk pada tahun 1996 silam siap membuat Stadion Kridosono bergoyang dengan musik rock yang dipengaruhi banyak elemen lainnya seperti “Mafia Hukum”, “Busur Hujan”, “Bekas Luka” dan “Metropulutan”.

Death Vomit

Band asal Jogja bergenre death metal ini siap getarkan panggung Jogjarockarta Festival 2020. Band yang  mempunyai formasi trio, Sofyan Hadi (vokal/gitar), Oki Haribowo (bass) dan Roy Agus (drums) siap membuat panggung JogjaROCKarta 2020 bergetar, Bersamaan dengan penampilan mereka nanti, juga akan dirilis album terbaru mereka ‘Dominion Over Creation’.

Rajawali Indonesia selaku promtor acara juga memberikan beberapa promo tiket menjelang acara diantaranya adalah program early entry dengan harga dan ketentuan sebagai berikut

VIP : IDR 1.200.000
FEST A : IDR 750.000
FEST B : IDR 450.000

KUOTA TERBATAS!

Berikut ketentuannya:
• Mendapatkan harga yang lebih murah dari harga tiket Reguler
• Membeli tiket Early Entry ini wajib memasuki area konser sebelum pukul 16.00 WIB.
• Jika kamu sudah membeli tiket Early Entry tersebut memasuki area konser melebihi pukul 16.00 WIB, maka akan diwajibkan untuk mengupgrade tiket program tersebut menjadi tiket Reguler dan dikenakan tambahan biaya sesuai dengan kekurangan harga upgrade tiket.

Harga tiket Reguler

VIP: IDR 1.500.000

Fest A: IDR 900.000
Fest B: IDR 600.000

Ticket available at:
Online : @bookmyshowid id.bookmyshow.com
Offline : @silolkopi
Whatsapp/Call : 0851 5650 4676

Official Ticket Partner:
@bookmyshowid
@silolkopi ⠀

HOTLINE:
08 222 666 4343

More Info:
@Jogjarockartafestival

Related posts

Jelang Konser Ed Sheeran Promotor Gelar Media Gathering

Qenny Alyano

Festival Musik EDM ‘WAC (We Are Connceted) Bali 2020’ Umumkan Lineup Fase Kedua

Qenny Alyano

Tanpa Snow Patrol ‘Hodgepodge Superfest 2019’ Tetap Akan Hadirkan Beragam Keseruan

Qenny Alyano