February 23, 2020
Boleh Music
What's New

Billie Eilish Resmi Luncurkan Single Soundtrack Film James Bond “No Time to Die”

South Jakarta – Penyanyi fenomenal yang baru saja memenangkan empat kategori bergengsi Grammy Awards 2020. Billie Eillish, resmi meluncurkan single terbaru “No Time To Die” yang merupakan soundtarack dari film James Bond dengan judul yang sama. Lagu ini merupakan lagu kedua kolaborasi antara dia dan kakaknya , Finneas O’Connell,  dimana juga bertindak sebagai produser. sejak rilis debut album pertamanya, “When We All Fall Asleep, Where Do We Go ?,” setelah juga merilis single “Everything I Wanted”.

Di lagu “No Time To Die” yang diproduseri oleh Stephen Lipson juga melibatkan gitaris band legendaris The Smiths, Johnny Marr, dengan aransemen orkestra oleh Hans Zimmer dan Matt Dunkley. Billie Eillish sendiri menjadi penyanyi termuda yang pernah menyanyikan soundtrack film tema James Bond sepanjang sejarah dimana ia baru berusia 18 tahun. Lagu “No Time To Die” dirilis dibawah label Darkroom/Interscope Records.Rencananya Billie akan membawakan lagu ini pertama kali secara saat acara  BRIT Awards 2020 yang berlangsung pada 18 Februari 2020.

Johnny Marr

 

Sebelumnya dari sebuah wawancara di ajang Academy Awards 2020, penyanyi kelahiran 18 Desember 2001 tersebut telah mengungkapkan bahwa lagu film James Bond, “No Time To Die” telah selesai dikerjakan. ‘No Time to Die’ adalah film agen rahasia  James Bond yang kedua puluh lima yang akan diproduksi oleh Eon Productions. Masih menampilkan sosok Daniel Craig dalam edisi  kelima dan terakhir sebagai agen MI6 ,James Bond. Film ‘No Time To Die’ disutradarai oleh Cary Joji Fukunaga, yang juga ikut menulis skenario dengan Neal Purvis, Robert Wade, dan Phoebe Waller-Bridge dan rencananya akan mulai tayang 2 April 2020 di Inggris dan 10 April 2020 di Amerika Serikat.

Related posts

Inilah Daftar Lengkap Pemenang Billboard Music Awards 2019

Qenny Alyano

Hengkang Dari The Titans Andika Bentuk Mikhaila Rilis Single “You’ll Be Mine”

Angga Foster

Sambut Natal Bryan Adams Luncurkan Single Dan Video “Christmas Time”

Qenny Alyano