October 29, 2020
Boleh Music
Editor's Picks New Comers Record Label What's New

Moovment Music Rilis Single Anima Feat Andy Arsyil “Katakanlah” OST ‘Molulo 2 Jodohku Yang Mana’

South Jakarta – Anima dikenal sebagai band dengan single-singlenya yang indah. Sejak dari single “Janji Sampai Mati”, disusul “Aku  Tercipta”, para personil band ini nampaknya lihai dalam mempermainkan nada-nada yang indah dengan variasi  beat dan aransemen yang catchy.

Sementara itu Andi Arsyil, tidak hanya berakting baik di layar kaca maupun layar lebar, aktor ini juga bertalenta di  bidang tarik suara. “Karena Hati Bicara” yang merupakan original soundtrack film ‘Ketika Cinta Bertasbih’ yang  dinyanyikan Andi Arsyil bersama Oki Setiana Dewi, menjadi bukti kepiawaian aktor serba bisa ini di bidang tarik  suara.

Jalinan yang harmonis antara tarikan suara Rio dan Andi Arsyil, kemudian diiringi dengan suara bass dari Eldy,  sayatan gitar dari Nunoz, suara piano dan string keyboard dari Armin, dan drum dari Caesar sebagai penjaga tempo,  sudah terbukti dan sudah menjadi ciri khas dari musik Anima, yang tidak bisa disamakan dengan band yang lain. Lagu “Katakanlah” dipilih sebagai soundtrack film ‘Molulo 2 – Jodohku Yang Mana’ karena mewakili film itu sendiri.

Single “Katakanlah” merupakan karya terbaru Anima bersama Andi Arsyil  yang bekerja sama dengan Boleh Music untuk musik digitalnya. Adalah upaya untuk mengatakan sesuatu yang jujur kepada pasangannya dan bagaimana menjaga hubungan agar langgeng butuh sebuah komitmen sedari awal. Lagu “Katakanlah” adalah sebuah pengakuan untuk cinta.

“Jika kau mencintaiku katakanlah” itulah sepenggal kalimat yang sangat mewakili film ‘Molulo 2 – Jodohku Yang Mana’ dan mungkin mewakili banyak orang juga. Sebuah  kalimat sederhana yang kadang para pasangan sendiri ragu untuk mengatakannya. Pada akhirnya, hubungan mereka kandas di tengah jalan, karena satu dengan yang lain tidak setia atau ragu dengan komitmen mereka. Karena kebahagian atau yang orang bilang dengan sebutan cinta sejati lahir dari sebuah komitmen, dan komitmen  berawal dari kejujuran.

Film  ‘Molulo 2 – Jodohku Yang Mana’ akan tayang serentak pada19 Maret 2020 di bioskop. Sukses dengan “Molulo – Jodoh Tak Bisa Dipaksa”, film ‘Molulo 2 – Jodohku Yang Mana’ akan hadir dengan pengembangan cerita yang lebih segar.  Musik video lagu “Katakanlah” bisa dilihat di channel YouTube Moov Pictures. (SPR)

Related posts

Shawn Mendes Dan Camila Cabello Kembali Duet Di Single “Senorita”

Qenny Alyano

Dibantu Oncy Ungu, Paris Luncurkan “Selamanya Untukmu” Bersama MSI Record

Qenny Alyano

NiziU Girlband Jepang Rasa Korea Rilis Debut Single “Make You Happy”

Qenny Alyano