March 31, 2020
Boleh Music
Editor's Picks Flash News What's New

Sambut Hari Valentine Coldplay Luncurkan Video Musik “Cry Cry Cry”

South Jakarta – Untuk anda penggemar band Coldplay pasti tidak akan melewatkan video musik terbaru dari band yang mempunyai anggota Chris Martin (vokal/piano/gitar), Guy Berryman (bass), Jonny Buckland (gitar) dan  Will Champion (drums) terebut. Tepat pada tanggal 14 Februari 2020 bersamaan dengan hari Valentine, Coldplay meluncurkan single dan video musik baru “Cry Cry Cry”. Coldplay juga mengucapkan selamat hari Valentine di akun media sosial Facebook.

“Cry Cry Cry” merupakan single keempat Coldplay dari album ‘Everyday Life’ yang dirilis pada 22 November 2019 lalu di bawah label Parlophone/Atlantic. Album ‘Everyday Life’ berisi 16 lagu dan dirilis dalam bentuk double album yang terbagi dalam dua sisi yaitu sisi ‘sunrise’ dan sisi ‘sunset’. Sebelumnya dari album studio kedelapan Coldplay, juga telah dirilis tiga single “Orphans” / “Arabesque”, “Everyday Life” dan “Daddy” / “Champion of the World”.

Untuk video musik single “Cry Cry Cry” dikerjakan oleh sutradara Dakota Johnson dan Cory Bailey dan diproduseri oleh Ro Donnelly ( A Teatime Pictures dan Lez Creative Production). Dalam video tersebut menampilkan sepasang kekasih ( Ida Saki dan Meshach Henry ) yang menari di sebuah klub dari saat muda sampai menua diiringi oleh para personil Coldplay yang bernyanyi mengiringi mereka.

Album ‘Everyday Life’ memulai debutnya di nomor satu di UK Albums Chart, menjadi album nomor satu Inggris kedelapan Coldplay. Album ini adalah album penjualan tercepat ketiga tahun 2019 di Inggris, di belakang ‘No.6 Collaborations Project’ dari Ed Sheeran dan ‘Divinely Uninspired to Hellish Extent’-nya Lewis Capaldi. Album ‘Everyday Life’ juga mencapai debut di nomor tujuh di US Billboard 200 dengan 48.000 unit.

 

Related posts

Sambut Ramadhan D’Masiv Luncurkan “Doa” Bareng Shakira Jasmine

Qenny Alyano

Blackpink,Taylor Swift,The Chainsmokers,Shawn Mendes Bersaing Di E! People’s Choice Awards 2019′

Qenny Alyano

My Chemical Romance Sukses Gelar Konser Reuni Pertama Di Amerika Serikat

Qenny Alyano