February 23, 2020
Boleh Music
New Comers

Baru Dirilis Lagu “Merindukan Kamu” The Promotor Jadi Favorit Di Jawa Timur

South Jakarta – Mungkin sebagian dari kalian belum begitu familiar dengan band The Promoto. Band yang beranggotakan Morai (vokal), Adev (gitar), Kenny Saputra (gitar), Delva (bass) dan Endy (drum) mendadak menjadi buah bibir, karena lagu mereka yang berjudul “Merindukan Kamu” dengan mudah digemari oleh penikmat musik di tanah air. Lagu Merindukan Kamu” bercerita tentang seseorang yang sedang merindukan kekasih yang saat ini sudah tak bersama lagi dengannya (bisa digambarkan meninggal dunia) yang mengungkapkan kerinduannya melalui sebuah lagu.

Tak disangka sejak pertama dirilis pada tanggal 22 Januari 2020, lagu “Merindukan Kamu” ini sudah mulai diterima oleh penikmat musik, terutama pendengar radio tanah air khususnya di wilayah Jawa Timur.
Jawa timur sendiri merupakan salah satu daerah dengan fanbase pendengar radio terbesar di Indonesia. Dengan banyaknya respon positif baik itu dari pendengar radio melalui line request radio tersebut juga para music director (divisi music) radio pun memberikan tanggapan yang positif terhadap single ini.

Inilah beberapa komentar dari para music director di radio-radio jawa timur :

Igun, Music director DCS FM Madiun (@radiodcs100.50)
“sempat kaget juga setelah mendengar single pertama “Merindukan Kamu” yang sangat simple, easy listening, dan sedikit mengarah ke genre melayu, lalu setelah mendengar materi lainnya pun ternyata band ini memiliki musikalitas yang tinggi dan tidak terpatok hanya dengan 1 genre saja. Terus berkarya dan berkarya.. sukses”

Rudie sidiq, Music director LIIUR FM Tulung Agung (@liiurfm_tulungagung)
“Merindukan kamu, pertama denger sih biasa aja, tapi semakin sering denger, makin pengen denger lagi dan lagi. Akhirnya bikin kita nyanyi tanpa sadar, karena lirik yang juga mudah diingat, karena enaknya lagu ini”.

Dewi Ariyani, Music Director Grindulu FM Pacitan (@radiogrindulufm)
“Dari segi lirik, lagu Merindukan Kamu sederhana dan mudah dicerna. Dari segi arransment musiknya yang pop rock easy listening didukung dengan vocal yang bagus, menambah lagu ini untuk bisa diterima oleh penikmat music Indonesia. Awal mula yang baik untuk sebuah band baru”.

Sesi interview The Promotor dengan radio di Jawa Timuer

Nanda Ginanjar, Music Director Garasi fm Situbondo (@garasifm)
“Sejauh ini materi sangat aman, traffic request juga naik. Ditunggu karya-karya lainnya”

Hilman, Music Director Suara Kediri (@Suarakedirifm)
“Single yang radio friendly dengan taste melayu, lirik lugas arransmen simple, gak heran cepet respon untuk request”.

Abdul, Music Director Mandala FM Banyuwangi (@mandala964fm)
“Setelah pemutaran serentak pada tanggal 22 Januari 2020, ada pendengar yang Tanya-tanya. Dan setelah semakin sering diputar semakin ada yang request. Karena memang lagunya easy listening dan mudah di ingat”.

“Alhamdulilah saya mewakili teman teman dari band sangat berterima kasih kepada teman teman music director radio yang sudah mensupport karya kita dan bisa diterima oleh penikmat music tanah air, maju terus music Indonesia dan tetep request lagu merindukan kamu” ungkap Adev Gitaris The Promotor pada Kamis, 13 Februari 2020.

Dengan adanya respon dan komentar-komentar positif seperti ini, membuat The Promotor semakin mantap melangkah dan lebih viral di industri musik Indonesia. (SPR)

Related posts

Resmikan Kantor Baru DL Production Hadir Sebagai Wadah Kreatif Tanah AIr

Qenny Alyano

Penyanyi Pierre Fitz Sukses Tampil Di Acara ‘Anugerah Gatra Kencana TVRI 2019’

Qenny Alyano

Dea, Idol Kota Parepare Luncurkan Single Perdana “Karena Dirinya” Karya Eldy Anima

Angga Foster