March 31, 2020
Boleh Music
Event & Community

Digelar Malam Ini Konser Dewa 19 Feat Oncel Mekel Di Bandung Sold Out

South Jakarta – Hari ini menjadi hari istimewa bagi Baladewa di Kota Bandung, sang penyelenggara Otello Asia siap menampilkan aksi panggung salah satu band terbaik tanah air yang paling di tunggu-tunggu yaitu “20 Tahun Bintang Lima Tour 2020 DEWA 19 featuring Once Mekel | Dul Jaelani” turut di sponsori oleh Bank BJB dan didukung oleh online ticketing partner tiket.com.

Sysan Ibrahim selaku CEO dari Otello Asia mengatakan “Alhamdulillah hari ini kami memulai rangkaian tur konser DEWA 19 di Bandung dari 6 kota yang akan kami selenggarakan, antusias Baladewa sungguh luar biasa, terbukti apabila di akses di website resmi otelloasia.com tiket konser di kota Bandung sudah tidak tersedia lagi dan habis terjual, ini membuktikan bahwa begitu istimewa sambutan Baladewa yang ingin menyaksikan konser DEWA 19 pada malam nanti.  Ini akan menjadi pertunjukan konser yang luar biasa, selain bertepatan dengan 20 tahun album Bintang Lima, sang pelopor DEWA 19 Ahmad Dhani juga ikut andil dalam konsep konser ini dengan konsep yang berbeda dan epic, kami mohon maaf untuk Baladewa yang belum mendapat kesempatan nonton konser di Bandung, tetapi jangan khawatir karena DEWA 19 akan hadir di kota lainnya yaitu di Yogyakarta, Surabaya, Banjarmasin, Balikpapan dan Makassar, silahkan untuk selalu mengecek update tiket yang tersedia karena beberapa kelas di kota lainnya ada yang sudah habis juga, jangan tunggu lagi beli sekarang sebelum nanti kehabisan seperti di kota Bandung, untuk tiket online dapat di beli di www.otelloasia.com dan dapatkan informasi terkini melalui akun resmi Instagram kami di @otelloasia”.

 20 Tahun Bintang Lima Tour 2020 featuring Once Mekel | Dul Jaelani”:

  • Bandung         : 15 Februari 2020 di Trans Convention Center (SOLD OUT)
  • Yogyakarta     : 22 Februari 2020 di Jogja Expo Center Hall B & C
  • Surabaya         : 14 Maret 2020 di Grand City Convention Hall
  • Banjarmasin   : 21 Maret 2020 di Gedung Sultan Suriansyah
  • Balikpapan     : 25 Maret 2020 di BSCC Dome
  • Makassar        : 03 April 2020 di Four Points Hotel by Sheraton

Mengenai Otello Asia

Otello Asia adalah promoter konser / penyelenggara event yang hadir di Indonesia untuk mendukung acara-acara di bidang seni hiburan di dunia showbiz, tahun 2018  Otello Asia telah membawa Konser Farewell Tur-nya Boyzone di kota Bandung yang bertajuk “Boyzone 25 Years Farewell  Concert 18 Agustus 2018 di The Trans Luxury Hotel Bandung dan berselang 2 hari kemudian Otello Asia menghadirkan konser Clean Bandit Live in Jakarta – I Miss You Tour 2018 di The Kasablanka Hall – Jakarta 20 Agustus 2018. Kiprah Otello Asia di Indonesia ingin memberikan kontribusi berbagai jenis hiburan di tanah air baik berskala local domestik  maupun hiburan kelas dunia / internasional, membuka awal tahun 2020 Otello Asia mempersembahkan konser  “20 Tahun Bintang Lima Tour 2020 featuring Once Mekel | Dul Jaelani” di 6 Kota sekaligus menjadi roadshow perdana comeback performance dari Ahmad Dhani setelah beberapa waktu vakum di dunia showbiz di Indonesia. For more info follow instagram @otelloasia.

Mengenai tiket.com

tiket.com merupakan pionir online travel agency (OTA) yang didirikan pada bulan Agustus 2011. tiket.com menjadi top agent untuk seluruh maskapai penerbangan di Indonesia, dan merupakan partner online nomor 1 untuk PT. Kereta Api Indonesia.

Produk yang tiket.com tawarkan kepada customer adalah tiket pesawat lebih dari 80 partner maskapai baik domestik & internasional, reservasi hotel dengan lebih dari 350.000 partner domestik & internasional, tiket kereta api, tiket hiburan (event & atraksi) hingga sewa mobil di lebih dari 50 kota di Indonesia. (SPR)

Related posts

27 Band Cadas Siap Panaskan Hammersonic 2020 Presale 1 Sampai Akhir Januari 2020

Qenny Alyano

Malam Ini Loudness Siap Guncang Hard Rock Cafe Jakarta

Qenny Alyano

Sukses Di Bandung Konser Yura Yunita ‘Merakit’ Digelar Di Jakarta

Qenny Alyano