April 10, 2020
Boleh Music
Asian Hit List

Lima Tahun Bersama GFriend Luncurkan Video Musik Single “Crossroads”

South Jakarta – Lima tahun perjalanan di blantika musik dunia, girl group asal Korea Selatan, GFriend kembali merilis single dan video musik baru berjudul “Crossroads”. Ini merupakan single pertama dari grup yang terdiri dari Sowon, Yerin, Eunha, Yuju, SinB, dan Umji di tahun 2020 dan akan masuk dalam mini album (EP) terbaru mereka ‘Labyrinth’.

Single “Crossroads” adalah single pertama GFriend sejak perusahaan dimana mereka bernaung , Source Music, diakuisisi tahun lalu oleh Big Hit Entertainment, yang juga menjadi rumah untuk grup BTS dan TXT. Sebelum lagu baru mereka, single Korea terbaru mereka dirilis GFriend telah meluncurkan film berjudul “Fever” musim panas lalu.

GFriend memulai debut dengan merilis EP ‘Season of Glass’ pada 15 Januari 2015 dengan single “Glass Bead” yang merupakan karya  Seo Yong-bae dan Iggy. Mini album  ini  mencapai nomor dua belas di tangga lagu mingguan Gaon. GFriend memulai promosi untuk album mereka pada 16 Januari di program musik KBS Music Bank.Debut album GFriend ‘LOL’  sepuluh lagu, dirilis oleh Source Music pada 11 Juli 2016 dan didistribusikan oleh LOEN Entertainment dan melahirkan single “Navillera”.

 

Related posts

Baru Rilis Album Baru EXID Kembali Rilis Single Baru “Me& You”

Qenny Alyano

Sukses Single “Diamond” Agnez Mo Luncurkan Video Musik “Wanna Be Loved”

Qenny Alyano

Bisnis Merchandise Sama Pentingnya Dengan Musik Di Industri K-Pop

Qenny Alyano